Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Insiden Kecelakaan Maut Di Kejapanan Menewaskan Satu Keluarga




Pasuruan, Pojok Kiri
Kemacetan di Ruas Jalan Raya Surabaya-Malang yang disebabkan adanya Insiden kecelakaan maut di ruas Jalan Raya Surabaya-Malang, Tepatnya Desa Kejapanan Kec. Gempol Kab. Pasuruan. Kamis (6/5/2021). 

Dalam kecelakaan maut yang melibatkan 3 kendaraan yakni sepeda motor bernopol N 2193 TW, mobil pick up L 300 bernopol S 9571 NB dan truk tronton bermuatan kapas. 

Insiden kecelakaan tersebut menelan 3 korban jiwa. Ketiganya adalah Yayuk (40), Satria (5), dan 1 bayi berusia 5 bulan bernama Muhammad Kenji Pratama, asal Dusun Balun, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol. 

Ketiga korban tersebut diketahui satu keluarga pengendara sepeda motor bernopol N 2193 TW.
Dihimpun dari Warta Bromo. Insiden naas tersebut berawal dari mobil Pick Up yang dikendarai Abidin(45) Asal Desa Pungging, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto tersebut hilang kendali dan mengantam median jalan hingga melawan arus.




Dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai satu keluarga tersebut melintas. Dan kecelakaan naas tersebut tak bisa dihindari. Pick up terhenti lajunya usai menabrak Truk tronton bermuatan kapas. 

Satria yang masih berusia 5 tahun tewas di TKP sedangkan Yayuk dan Muhammad Kenji Pratama meninggal saat dalam perjalanan menuju RS Pusdik Watukosek. 

Supir pick up yang mengalami luka berat masih mendapatkan perawatan intens di RS Pusdik Watukosek. Insiden yang mengakibatkan tewasnya satu keluarga tersebut masih di dalami Polres Pasuruan. 

Dugaan sementara supir pick up yang kurang berkonsentrasi saat berkendara.(Tom)