Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Dukung Pelaksanaan Pilkades, Dalam Rapat Paripurna II Dan III.



Pasuruan, Pojok Kiri.
Bupati Pasuruan kembali menyampaikan tanggapan dalam Rapat Paripurna II dan III di Pendopo Nyaweji Ngesti Wenganing Gusti Kabupaten Pasuruan, acara yang berlangsung virtual antara DPRD Kabupaten Pasuruan dengan Pemerintah Kabupaten Pasuruan tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Pasuruan, Mujib Imron juga Sekretaris Daerah, Anang Saiful Wijaya. Selain itu juga turut hadir pula Kepala OPD dan Perwakilan Kepala OPD.

Dalam Rapat Paripurna II disampaikan perihal pemilihan Kepala Desa, Pemerintah Daerah mendukung agar dapat segera dilaksanakan pemilihan Kepala Desa. Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sedangkan terkait persyaratan pelaksanaannya masih dibutuhkan peninjauan kembali.

“Pemerintah Kabupaten Pasuruan mendukung terselenggaranya pemilihan Kepala Desa. Tapi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan”, katanya.
Sementara itu diakhir acara, Bupati meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menyukseskan gerakan yang di prakarsai oleh Bupati Pasuruan yakni di Pasuruan saja. 

Diantaranya dapat dilakukan dengan tidak melakukan mudik pada saat libur Hari Raya Idul Fitri nanti. Sekaligus dihimbau agar ikut membantu menyosialisasikan hal tersebut kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya tidak henti-hentinya mengingatkan kepada semuanya agar tidak melakukan mudik. Juga tetap memperhatikan protokol kesehatan, dimanapun dan kapanpun. Kepada seluruh OPD, saya juga berharap untuk ikut mensosialisasikan gerakan #DiPasuruanAja”, pinta Bupati. (Ony).