Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

UCAPAN ULTAH BUAT CUCU SANG JURNALIS (H45BY).



Pasuruan, Pojok Kiri.
Selamat Hari Ulang Tahun (Ultah) untuk Cucu saya yang  Pertama, (MOH HASBY EL RAFIF)  Telah memasuki Umur 2 Tahun, Dari Anak pertama yang Bernama Khoirul Anwar Anas ST. Dan Hazmy Hazidah S.Pd.

Karena di tengah-tengah pandemi memperingati Hari ulang tahunnya (MOH HASBY EL RAFIF) Cucu pertama, dari Anak pertama (Khoirul Anwar Anas ST. Dan Hazmy Hazidah S.Pd.) di laksanakan dengan sangat sederhana, yang Bertempatkan Di kediaman rumahnya Di Desa Legok, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Sabtu, 24/4/21.

Moh Khoirony dan Wiwik Hariyati selaku ( kakek/nenek) dari MOH HASBY EL RAFIF Sangat Berbahagia, tidak terasa bahwa Cucu Pertamanya Sudah Berumur 2 Tahun, Untuk Itu di ulang tahunnya yang Ke dua di gelar dengan sederhana, namun tidak mengurangi makna yang sebenarnya, Saya Sangat bahagia sekali dengan momen di hari ulang tahun cucu kami yg Pertama... Semoga usia yang makin bertambah semakin Pandai dalam berbicara, Panjang umur, selalu Sehaaat dan Semoga dia menjadi anak yang Soleh, selalu berbakti kepada kedua orang tuanya, serta kepada bangsa dan agama," 

"Happy Birthday Sayang Cucu kong dari pasangan Khoirul Anwar Anas ST. Dan Hazmy Hazidah S.Pd.
(Semoga Panjang Umur Serta Sehat selalu, Amin Yarobbal Alamin).

Dengan tambahnya usia semakin tambah Pinter, tambah sholeh, tambah sayang sama mama dan papanya, Dan semoga papa dan mama Sukses mendidik H45BY, dan selalu Sehat, Amin Yarobbal Alamin......

Beberapa om nya juga menambahkan (M Bestomy dan M. Zaqqy) Dari Adik Khoirul Anwar Anas, juga Mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada H45BY Semoga Panjang Umur Dan Sehat Selalu, Semoga Menjadi Anak Yang Berbakti Sama Kedua Orang Tuanya, Taat ibadah serta taat Pada Agama" Ammin Yarobbal Alamin.....," Ucapnya. (Boestomy dan Zaqqy).