Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Guna Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat, Satlantas Polres Pasuruan Kota Gelar Operasi Keselamatan Semeru.




Pasuruan,Pojok Kiri. 
Polres Pasuruan Kota menggelar Operasi Keselamatan Semeru, dalam Ops Semeru yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono juga menggrlar patroli dan penjagaan di area Kota Pasuruan, Sabtu(18/04/21)

Tujuan digelarnya Operasi Keselamatan Semeru 2021, untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat tentang protokol kesehatan, dan juga agar masyarakat patuh pada himbauan pemerintah untuk tidak mudik. Giat ini juga meminimalisir kecelakaan di bulan Ramadan, serta menurunkan kriminalitas  Agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ini.

Dalam pelaksanaannya, Dimana pada kesempatan itu Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tujuan untuk memutus dan mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Selanjutnya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk larangan keluar daerah apalagi keluar Provinsi sebagaimana dimaksud dalam himbauan pemerintah. Adapun kegiatan Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan Kota, bersama TNI dan Satpol PP melakukan Operasi di Jl. Panglima Sudirman pukul 01.00 hingga 03.00 Wib, guna antisipasi balap liar yang sering kali dilakukan oleh anak muda di sekitaran area tersebut.

Usai pelaksanaan digelar, AKP Yudiono mengatakan " Operasi ini kita kedepankan upaya preventif, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang larangan mudik lebaran utamanya yang hendak keluar kota apalagi keluar Provinsi".Imbuhnya Kasatlantas.(yus)