Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ditinggal Pipis, Motor Raib




Pasuruan, Pojok Kiri.
Aksi pencurian motor semakin merajalela. Seorang pedagang ayam di Nganglang, Desa Oro-oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang, Fauzi, menjadi korbannya. 

Ia kehilangan motor Honda Scopy yang baru dibelinya. Parahnya, pelaku tidak hanya mencuri motor korban. Daging ayam dagangan korban juga raib digarong. 

Peristiwa pencurian itu menimpa korban, Kamis siang (22/4). Menurut Nurwahid, ayah korban, sekitar pukul 10.00, korban pulang dari Pasar Bangil. Ia baru pulang, setelah dagang ayam di pasar setempat. 

Begitu sampai di rumah, ia memarkir motornya di carport. Tanpa melepas kontak motor, ia bergegas masuk rumah dan menuju kamar mandi. Tak lama. Hanya sekitar tujuh menitan. 

Saat selesai, ia pun bergegas ke luar rumah. Ia berniat untuk mengambil kontak motor serta membereskan daging ayam dagangannya. Karena saat itu, masih belum diturunkan dari motor. 
Ia pun dibuat kaget, begitu melihat ke luar rumah. Karena motornya, telah lenyap dari tempatnya. “Motor ditinggal sebentar untuk buang air kecil. Saat kembali, motor telah hilang,” ungkap Nurwahid.
 
Hilangnya motor tersebut, membuat korban kecewa. Sebab, motor tersebut baru dapat 17 kali angsuran. “Sudah lapor ke polsek,” timpalnya.(yus)