Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sertijab 4 Pejabat Di Lingkungan Polres Pasuruan, Dan Melantik 1 pejabat.



Pasuruan, Pojok Kiri.
Kepolisian Resort Pasuruan Menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Serah Terima Jabatan Kasat Polair, Kapolsek Bangil, Kapolsek Rembang Barat Dan Kapolsek Winongan, Selain Melaksanakan Serah Terima Jabatan Polres Pasuruan Juga Melantik Kapolsek Nongkojajar Yang Baru, Kegiatan Ini Dilaksanakan Di Lapangan Apel Polres Pasuruan. Selasa  (16/03/21).

Upacara Sertijab Ini Merupakan Tindak Lanjut Dari Keputusan Kapolda Jatim, Tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polri.
Adapun Pejabat Yang Di Serah Terimakan Adalah Kasat Polair Dari Pejabat Lama AKP Poerlaksono, S.Sos. Kepada Pejabat Baru Akp Winardi, Kapolsek Bangil Dari Pejabat Lama Kompol Eko Hari S. S.H. Kepada Pejabat Baru Kompol Indro Susetyo, S.H., Kapolsek Rembang Dari Pejabat Lama AKP Sariyanto S.H, M.Hum. Kepada Pejabat Baru AKP Pujianto, S.Sos. Dan Kapolsek Winongan Dari Pejabat lama AKP Tohari Kepada Pejabat Baru Iptu Agus Purnomo, S.H. Dan Pelantikan Iptu Kusmani Yang Dulu Menjabat Sebagai KBO Reskrim Menjadi Kapolsek Nongkojajar, adapun Yang Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Yakni Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.i.K, S.H, M.H. Bertindak Sebagai Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Pasuruan Dan Komandan Upacara Kapolsek Purwodadi.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Yakni Waka Polres Pasuruan, Kabag Ren Polres Pasuruan, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan, Para Prwira Staf Polres Pasuruan, Para Bintara Staf Polres Pasuruan.


Dalam Amanatnya, Kapolres Pasuruan Mengatakan Mutasi Di Lingkungan Kesatuan/Organisasi Polri Juga Merupakan Hal Yang Wajar Dan Biasa Terjadi.

“Hal Ini Dimaksudkan Untuk Memberikan Kesempatan Pengalaman Dan Keluasan Wawasan Bagi Pejabat Yang Bersangkutan, Sebagai Bekal Pengembangan Diri Maupun Jenjang Karier Berikutnya Sesuai Tujuan Pembinaan Personil,” Ujar Kapolres Pasuruan, Kapolres Pasuruan Juga Mengajak Kepada Seluruh Personel Polres Baik Polri Maupun Pns Polri Agar Senantiasa Memberikan Dukungan Dan Kerjasama Kepada Pejabat Baru, Sebagaimana Yang Telah Ditunjukkan Selama Ini Kepada Pejabat Lama.

Mutasi Ini Diharapkan Menjadi Momentum Ini Untuk Memacu Dan Meningkatkan Semangat, Disiplin Dan Ethos Kerja Dalam Pelaksanaan Tugas Serta Memberikan Pengabdian Yang Terbaik Kepada Masyarakat, Bangsa Dan Negara Secara Profesional,” Tutup Kapolres Pasuruan. (Hum/Ony).