Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Mahasiswa Tewas Jadi Korban Tabrak Lari.



Pasuruan,Pojok-Kiri. 
Tragis dialami Moch. Reza Iza Robin, 21, warga Denpasar Utara, Denpasar, Bali. Ia menjadi korban tabrak lari, saat melintas di jalan raya Pogar, Kecamatan Bangil.

Kecelakaan itu, membuatnya menderita luka parah. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazahnya dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan penanganan.

Kejadian naas menimpa korban, Minggu kemarin (21/3). Waktu itu korban mengendarai motor Honda Vario DK 3460 ACU, dari arah Pasuruan. Ia sendirian melaju ke arah Surabaya.

Sesampainya di Pogar, tak sengaja ia bersenggolan dengan motor lain yang berjalan searah. Akibatnya, laju motor oleng dan jatuh masuk jalur berlawanan. Ironisnya, saat bersamaan, truk yang tak diketahui identitasnya melintas.

Korban pun disasak truk yang langsung kabur. "Pengendara motor, menjadi korban tabrak lari," jelas Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Andhika Lubis.

Tabrakan itu, membuat korban yang masih berstatus mahasiswa itu luka parah. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian. "Korban di awa ke RSUD Bangil," imbuhnya.(yus)