Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Gus Mujib Monitoring Vaksinasi Guru TPQ Dan Guru Madin Di 2 Puskesmas


Gus Mujib(kiri) saat bercengkrama dengan salah satu guru yang akan di vaksinasi

Pasuruan, pojokkiri
Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron melakukan monitoring vaksinasi covid-19 di Puskesmas Kejayan dan Puskesmas Gondangwetan. Sabtu(27/3/2021)

Vaksinasi kali ini ditujukan kepada para Guru TPQ (Taman Pendidikan Al Qur'an) dan Madin (Madrasah Diniyah). Dengan jumlah kurang lebih 5000 orang.

Menurut Gus Mujib sapaan akrab Wakil Bupati Pasuruan, peran Guru TPQ dan Madin sangat penting. Yakni ikut mencerdaskan anak banga sekaligus mencetak generasi penerus bangsa tumbuh menjadi pribadi yang berakhlaqul karimah. 

Dengan di vaksin ini, potensi penularan virus covid-19 ke anak didiknya ataupun orang lain dapat di tekan. 

"Guru TPQ dan Madin setiap hari mengajar. Dengan vaksinasi ini, Insya Allah potensi penularan Covid-19 bisa semakin ditekan," katanya.

Meskipun usai di vaksin, Gus Mujib tetap menghimbau para Guru TPQ dan Madin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M. Memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan, meningkatkan imun tubuh dan memperbanyak berdoa kepada Allah SWT.

"Jangan lupa 5M. Memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan, meningkatkan imun tubuh dan memperbanyak berdoa kepada Allah SWT," tutupnya.(Tom)