Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Calon Bupati Pasuruan, Gus Mujib Menerima Rekom dari DPP Partai Nasdem



Pasuruan, Pojok Kiri
K.H. Abdul Mujib Imron, S.H., M.H. politisi PKB dan juga mantan Wakil Bupati Pasuruan periode 2018-2023. Pria yang akrab disapa Gus Mujib Imron ini saat ini terima dukungan tidak hanya datang dari masyarakat, tetapi juga dari berbagai partai politik. Salah satu dukungan resmi datang dari DPP Partai Nasdem. Sehingga popularitas pencalonan Gus Mujib sebagai Bupati Pasuruan semakin menguat.

Rekomendasi diserahkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW Partai NasDem Jawa Timur, Suhandoyo, dan Sekretaris DPW NasDem Jatim Aminurrakhman kepada Gus Mujib di Kantor DPW NasDem di Surabaya, Minggu (23/6/2024) siang, sebagai calon Bupati Pasuruan.

"π™‹π™–π™§π™©π™–π™ž π™‰π™–π™¨π™™π™šπ™’, π™’π™šπ™‘π™–π™‘π™ͺπ™ž π˜½π™–π™₯𝙖𝙠 π˜Όπ™’π™žπ™£π™ͺ𝙧𝙧𝙀𝙝𝙒𝙖𝙣 π™Žπ™šπ™ π™§π™šπ™©π™–π™§π™žπ™¨ π˜Ώπ™‹π™’ π™‹π™–π™§π™©π™–π™ž π™‰π™–π™¨π™™π™šπ™’ π™’π™šπ™£π™œπ™–π™©π™–π™ π™–π™£, π™‹π™–π™§π™©π™–π™ž π™‰π™–π™¨π™™π™šπ™’ π™©π™žπ™™π™–π™  𝙖𝙙𝙖 π™ π™šπ™§π™–π™œπ™ͺ𝙖𝙣 π™Ÿπ™žπ™ π™– π™˜π™–π™‘π™€π™£ 𝘽π™ͺπ™₯π™–π™©π™ž 𝙋𝙖𝙨π™ͺ𝙧π™ͺ𝙖𝙣 𝙖𝙙𝙖𝙑𝙖𝙝 𝙂π™ͺ𝙨 π™ˆπ™ͺπ™Ÿπ™žπ™—. π˜Ώπ™–π™£ π™ π™šπ™©π™ͺ𝙖 π˜Ώπ™‹π˜Ώ π™‹π™–π™§π™©π™–π™ž π™‰π™–π™¨π™™π™šπ™’ 𝙆𝙖𝙗π™ͺπ™₯π™–π™©π™šπ™£ 𝙋𝙖𝙨π™ͺ𝙧π™ͺ𝙖𝙣 π™ π™–π™’π™ž 𝙩π™ͺπ™œπ™–π™¨π™ž π™ͺ𝙣𝙩π™ͺ𝙠 π™¨π™šπ™œπ™šπ™§π™– π™’π™šπ™£π™¨π™€π™¨π™žπ™–π™‘π™žπ™¨π™–π™¨π™žπ™ π™–π™£ 𝙙𝙖𝙣 π™’π™šπ™‘π™–π™ π™ͺ𝙠𝙖𝙣 𝙠𝙀𝙒π™ͺπ™£π™žπ™ π™–π™¨π™ž 𝙖𝙣𝙩𝙖𝙧 π™‹π™–π™§π™©π™–π™ž," tegasnya.

Turut hadir mendampingi Gus Mujib antara lain anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan atau Mas Dion, Wasik Rohman, Agus Suyanto, Danial Yusuf, Syamsul Hidayat, serta Wakil Dewan Syuro PKB, Gus Faidillah Nasor.

Sementara itu Samsul Hidayat, Ketua fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pasuruan ditemui Jurnalis Pojok Kiri usai mendampingi Gus Mujib, , membenarkan atas rekom rekom tersebut.

"Rekom dukungan dari Partai Nasdem hampir sama dengan PKB, karena Gus Mujib belum punya gandengan hingga nanti itu melalui dua tahap, tahap yang pertama rekomendasi resmi dari DPP Nasdem Mencalonkan Gus Mujib sebagai calon Bupati Pasuruan,"ujarnya.

Ditambah, Gus Mujib di beri waktu H - 14 hari sebelum pendaftaran. Perhitungannya sampai tanggal 13 Agustus 2024. Tapi kalau bisa jangan sampai tanggal tersebut sudah mengajukan calon wakil bupati, "ujarnya.

Samsul Hidayat juga menjelaskan bahwa pihak DPP dan DPW Partai Nasdem menyerahkan kepada Gus Mujib untuk melakukan komunikasi dengan ketua DPC Nasdem Kabupaten Pasuruan, Hajah Salamah, "begitu ada calon wakilnya, segera di laporkan ke ketua DPC Nasdem Kabupaten Pasuruan,"terangnya.  

Kendati memiliki modal cukup untuk mendaftar ke KPU, namun pihaknya tetap masih berkomunikasi dengan partai politik lain yang memiliki visi misi sejalan.

"Kita sudah melakukan komunikasi hampir semua partai, yang belum Gerindra dan PDIPerjuangan. Nantinya tetap kita lakukan silaturrokhim, "Tutur Samsul Hidayat. (Syafi'i/yus)