Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Mulai Pengecoran Struktur Gedung Arsip



Pasuruan, Pojok Kiri
Pembangunan gedung arsip di sisi belakang gedung DPRD Kabupetan Pasuruan yang rencana akan di pergunakan untuk penyimpanan arsip sudah berjalan beberapa hari, gedung lantai dua dengan anggaran Rp 3,193 miliar yang oleh CV Cahaya Pelangi mulai melakukan pengecoran struktur bangunan gedung.

Dari pantaun di lapangan pengerjaan gedung tersebut di lakukan dengan pembongkoran tempat rumah dinas Sekwan, di lanjutkan dengan peninggian lahan dengan mengurug lahan. Menurut keterangan konsultan pengawas, Feri bahwa untuk pengerjaan gedung tersebut masih berjalan sesuai jadual.

“ untuk mengerjaan sampai saat ini sudah mencapai 12 persen,hari ini Rabu pengerjaan pengecoran struktur gedung dengan menggunakan material pabrikan ukuran K 250, “jelasnya.

Iya menambahkan, secara umum untuk kendala tehnis dan non tehnis selama proses pengerjaan belum ada, dropping material juga tidak ada keterlambatan ,dirinya berharap pihak rekanan terus berkordinasi sehingga tidak terjalan keterlambatan progress.

Hartadi, ketua LSM Merak meminta pihak kontraktor pengerjaan gedung betul-betul memperhatikan spesifiasi tehnis, aitem pengerjaan tidak boleh melenceng dari dokumen kontrak yang sudah di tandatangani, dengan demikian kwalitas bangunan bisa bagus serta pemerintah tidak di rugikan karena anggaran yang di gunakan nilai cukup besar juga. (Syafi'i/yus).