Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

TKD Prabowo - Gibran Optimis Raih Diatas 60 Persen Suara Di Kabupaten Pasuruan



PASURUAN, Pojok Kiri - Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Pasuruan menyatakan optimis paslonnya bakal memperoleh dukungan suara diatas 60 persen.

Hal itu disampaikan oleh Rusdi Sutejo, TKD Paslon 02 Kabupaten Pasuruan yang didampingi Humas TKD Paslon 02 Provinsi Jawa Timur Rohani dalam kegiatan silaturahmi pegiat media dengan tim kampanye daerah Kabupaten Pasuruan, pada Sabtu (27/1/24) siang.

Rusdi Sutejo juga menegaskan untuk menyongsong Pemilu 2024, beda pilihan tidak apa-apa yang penting guyub rukun.


"Beda pilihan tidak apa-apa, yang penting tetap guyub rukun membangun Indonesia emas," tegas Rusdi.

Sementara itu, Rohani Siswanto Humas TKD Provinsi Jawa Timur berharap Paslon 02 menang satu putaran dan di Kabupaten Pasuruan dari hasil survey internal sudah mencapai 58 persen.

"Saat ini hasil survey internal di kami sudah mencapai 58 persen, dan kami terus bergerak. Target kami di atas angka 60 persen untuk Kabupaten Pasuruan," tutur Rohani.

Selain menyampaikan tentang hasil survey internal, Rusdi Sutejo juga membeberkan program dari Paslon 02. Salah satunya tentang UMKM yang masuk dalam 17 program prioritas Paslon 02.

"UMKM termasuk di dalam 17 program prioritas paslon 02 Prabowo - Gibran, nantinya akan ada pembinaan dan pemasarannya serta akses untuk modalnya," tutupnya. (rul/yus)