Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadiri Lah, Randupitu Expo Awal Tahun 2024 Akan Lebih Spektakuler Menggelar Lomba Mobile Legend.



Pasuruan, Pojok Kiri
Keberhasilan Rangkaian acara Randupitu Exspo di akhir tahun 2023 tidak lepas dari keterlibatan BUMDes Sumberjaya Randupitu, KIM- Gempar ( Gerakan Masyarakat Peduli Randupitu ), Randu7 Exspo, Karang Taruna Sakera Muda, Pemerintah Desa, PDN Group, dan Arena Glamor Sports Center.

Tidak hanya komunitas, Lembaga, dan Organisasi Kemasyarakatan. Randupitu Exspo juga menggandeng Media Partner, mengenai publikasi dan promosi event-event yang diselenggarakan sebelum dan selama terselenggaranya acara, ada Event Pasuruan, Bangil Terkini, Info Kuliner Pandaan, dan @ Pandaan. id.

Hal tersebut menurut Kades Randupitu, sebagai promosi, memperkuat branding desa Randupitu sehingga mampu memberikan perspektif ke orang lain, terutama pasar desa Randupitu supaya di kenal. Apalagi selama ini ada persepsi negatif adanya cafe-cafe karaoke.  


"Kita bentuk persepsi masyarakat, membangun rasa percaya masyarakat kepada brand Randupitu itu ini loh, sehingga terbangun rasa cinta masyarakat kepada brand Randupitu, "Ungkap Fuad usai bagi-bagi anak ayam, Senin (01/01/2024) malam.

Randupitu Exspo 2023 yang di buka mulai tanggal 23 Desember 2023 sampai dengan 7 Januari 2023 mendatang di jamin pengunjung akan terpesona. Inovasi dan kreasi yang disuguhkan akan mampu menghipnotis masyarakat supaya hadir ditempat acara. Bertempat di Lapangan Randupitu Jl. Raya Ginunggansir Pandaan ini di Randupitu exspo menyuguhkan berbagai hiburan murah meriah, lengkap dengan arena bermain, seperti bianglala, komidi putar, lompat trampolin, tong setan, kereta api mini, dan berbagai wahana permainan lainnya. Berbagai lampu kerlap-kerlip beraneka warna menjadi ciri khas sendiri, sehingga menambah indahnya suasana.

Jika berkunjung di tempat tersebut, tentunya bagi para anak-anak dan kaum muda tidak akan kecewa, selain berbagai hiburan pasar malam, juga ada acara-acara lain yang menarik. Sambil ngopi, menikmati jajanan ringan, pengunjung bisa melihat dan menikmati lantunan musik dan berbagai hiburan lainnya.

Akhir tahun 2023 sudah terlaksana, Mulai tanggal 23 Desember 2023 Opening Gus Romy, 24 Live Music, 25 Lomba Patrol, 26 Live Musik, 27 Lomba Mewarnai, 28 Makan Bersama Yatim Piatu, 29 Lomba Adzan, 30 Pentas Seni dan Budaya, dan 31 Desember 2023 Party time Tahun Baru.


Berbagai acara yang spektakuler yang sudah dilalui tersebut bisa di bilang cukup bagus, tetapi ada acara tadi malam, Senin (01/01/2024) malam sangat menyita perhatian masyarakat terutama anak-anak, yaitu membagi 1.000 (seribu anak ayam) secara gratis kepada anak-anak balita.

" Anakku nangis minta datang di arena Randupitu exspo gara-gara ada pembagian anak ayam gratis. Ayamnya sih ngak seberapa kalau di hitung dari sisi harga, paling 10ribu dan itu di kasi cuma-cuma, tapi karena anak yang minta, otomatis akhirnya Ibunya, Kakaknya, dan saya. Masak wes kadung kesini, yaa aku nikmati yang lainnya, hhhhh, Tapi saya senang, iras-iras mengenang hiburan masa kecil saya. "Ujar Agus, salah satu pengunjung beserta keluarga.

Di tempat acara Kades Randupitu Mochammad Fuad, usai membagikan anak ayam beserta teim, menyampaikan bahwasanya sudah 3.500 ekor anak ayam yang sudah di bagikan beberapa hari ini, besok di awal tahun 2024 ribuan anak ayam akan kembali dibagikan.

"Tujuan saya bagi-bagi anak ayam ini sebagai daya tarik pengunjung, selain itu juga mengenalkan kepada adek-adek sejak dini untuk senang memelihara ayam. "Ujar Fuad.

Selain berbagai hiburan murah meriah, kuliner, dan jajanan, ngopi santai. Randupitu Expo di Awal tahun 2024 ini akan Lebih Spektakuler, beberapa agenda sudah di siapkan di 7 Hari kedepan, mulai 1 Januari 2024 Live Musik & Sembako Murah,2 Januari 2024 Lomba Cerdas Cermat, 3 Januari 2024
Live Musik, 4 Januari 2024
Lomba Mobile Legend, 5 Januari 2024 Live Musik, 6 Januari 2024 Fashion Show, dan 7 Januari 2024 Closing Stand Up Comedy.

Cerdas Cermat yang akan di ikuti dari berbagai sekolahan, baik yang ada di desa Randupitu juga dari luar desa bahkan luar kecamatan Gempol. Panitia juga sudah menyiapkan dewan juri dari kota Pasuruan. 38 peserta mulai kelas kelas 1 sampai kelas 6.

Untuk anak muda bakal menyesal kalau tidak mengikuti agenda Randupitu Exspo, karena di dalam acara ada 
Turnamen Offline E-Sport, 
kagetori lomba Mobile Legend. 

Menurut Kades Randupitu, Mobile Legend merupakan cabang olahraga E-Sport yang saat ini makin digandrungi generasi milenial Z. Tidak haya bermanfaat untuk mengasah kemampuan otak saja, tetapi sekaligus dapat membangun dan meningkatkan kerjasama tim. Berikut, melatih indivdu dalam melakukan inovasi serta menumbuhkan kreativitas. (Syafii/Yus).