Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Elok Dwi Nurcahyono Budi Santoso Kembali Pimpin Desa Beji Periode 2023-2029



Pasuruan Pojok kiri 
Usai menyanyikan 
 lagu Indonesia raya, ketua BPD desa Beji, Khamid membacakan berita acara serah terima jabatan Kepala desa Beji, kamis (04/01/2024) bertempat di kantor balai desa Beji, Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. 

Pelaksanaan serah terima jabatan kepala desa Beji dari Syarifuddin, kepala desa beji periode 2017 - 2023 kepada kepala desa
beji terpilih Elok Dwi NBS, SH., M.Hum periode 2023 2029, yang dihadiri oleh Forkopimcam Beji,Kepala desa Beji beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM beserta anggota, Ketua RT/RW, Toga, Tamas, dan undangan lainnya. Serah terima jabatan tersebut di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima Jabatan kepala desa sekaligus penyerahan secara simbolis aset desa dari kepala desa beji
periode 2017 - 2023 kepada kepala desa beji periode 2023-2029 dan penyerahan secara simbolis aset tp PKK dari ibu ketua pkk periode 2017-2023, Wahyuni kepada ibu ketua pkk periode 2023 - 2029 Malikhul khusnah. 


Pada Kesempatan tersebut mengawali sambutannya kepala desa beji periode 2017-2023, Syarifuddin menyampaikan ucapan selamat kepada Elok Dwi
Nurcahyono Budi Santoso, atas kepinginannya menjadi kepala desa Beji di periode 2023-2029, dan seluruh masyarakat desa Beji yang telah melaksanakan pesta demokrasi, "Selanjutnya saya mohon maaf kepada seluruh warga masyarakat termasuk perangkat-perangkat, mana kala pelaksanaan tugas 6 tahun ada kekurangan, kekhilafan, saya mohon maaf dari hati yang paling dalam beserta keluarga, "Ucapnya.


Pada kesempatan yang sama kepala desa terpilih mengucapkan, " terima kasih atas kehadiran Muspika, Bapak Syarifudin, dengan dia saya bisa meneruskan apa yang sudah dijalankan Syarifuddin, tinggal saya menambah untuk bisa lebih baik sesuai dengan visi misi kita, "ungkapnya.

Mengakhiri acara sambutan,PJ Camat Beji Haji Komari yang di wakili Bu Sekcam, “memberikan sedikit wejangan kepada Kepala Desa terpilih agar amanah dan bisa menjalankan tugas-tugas dengan baik. Ia pun perpesan dari H. Komari, "selama dipimpin Syarifuddin berjalan dengan baik, sesuai dengan regulasi yang ada, untuk itu Camat Beji berharap pada Kades yang baru untuk bisa menjalankan program kelanjutan, "pesannya.(Syafi'i/Yus)