Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

DPRD Kabupaten Pasuruan Bersholawat Bersama Majelis Ta'lim Wad Da'wah Ar-Riyadh



PASURUAN, pojok kiri.Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan menggelar kegiatan sholawat bersama majelis ta'lim wad da'wah Ar-Riyadh di halaman kantor DPRD, pada Sabtu (18/11/24) malam.

Siapa sangka, acara sholawatan tersebut mengundang jama'ah hampir ratusan jama'ah yang hadir. Dengan tagline "Istiqomah meraih cinta, Istiqomah meraih syafaat", seluruh jama'ah khusuk melantunkan sholawat diiringi hembusan angin yang lumayan cukup kencang.

Meski banyak jama'ah yang membawa dan mengangkat macam-macam bendera, situasi sholawatan tetap berlangsung khidmat dan kondusif.

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan berharap kegiatan malam ini betul-betul membawa kesejukan batin bagi semuanya.

"Kegiatan malam ini diniatkan oleh DPRD Kabupaten Pasuruan bersama seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan bersholawat untuk Nabi Muhammad SAW," harap Mas Dion sapaan akrab Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

Ia juga menambahkan yang paling akhir barokah sholawat ini untuk saudara muslim kita di Palestina.

"Barokah sholawatan ini juga untuk saudara muslim kita di Palestina," tambahnya.

Sementara itu, Pj Bupati Pasuruan dr. Andrianto mengapresiasi kegiatan sholawatan yang digelar oleh DPRD Kabupaten Pasuruan.

"Kegiatan sholawatan yang digelar DPRD Kabupaten Pasuruan ini sangat bagus, bersholawat untuk kemaslahatan Kabupaten Pasuruan," katanya.

Tak hanya apresiasi, dirinya juga memohon do'a agar Pemilu 2024 berjalan dengan lancar. (rul/yus)