Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berbadan 2, Menantu di Gorok Mertua di Dalam Kamar




Pasuruan. Pojok Kiri
Malang nasib Fitria Almuniroh Hafidloh Diyana (23), wanita hamil 7 bulan ini di gorok mertua di dalam kamar rumah, Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (31/10/2023).

Entah kerasukan setan apa Khoiri alias Satir (53) ini. Dia tega menggorok leher menantunya menggunakan pisau dapur.

Menurut informasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku kabur dari rumahnya ke rumah tetangganya usai menggorok leher menantunya.

"Korban selaku menantu yang sedang hamil. Tadi pelaku lari dan sembunyi di rumah tetangga. Untung pak polisi dan babinsa bergerak cepat tadi," kata IM, salah satu warga sekitar.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Ahmad Doni menjelaskan, saat ini polisi sedang mendalami keterangan dari pelaku yang diamankan di Mapolsek Purwodadi.

"Motifnya sementara ini masih didalami ya. Karena mungkin kondisi pelaku saat ini sedang tertekan," jelas pria berpanggilan akrab Doni tersebut.

Untuk kondisi korban, polisi memastikan warga Surabaya ini tengah berbadan dua. Usia kehamilan diperkirakan 7 bulan. Sayangnya, kondisi janin tak bisa diselamatkan.


"Ya benar kondisi korban sedang hamil. Perkiraan 7 bulan. Petugas sudah berusaha menyelamatkan janin korban, sayangnya tidak tertolong," pungkasnya.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Purwodadi dilanjutkan di bawa ke Polres Pasuruan. Sedangkan korban masih di Puskesmas Purwodadi di lanjutkan di bawa ke RS Pusdik. (Mif/YS).