Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Politisi Gerindra H. Elyas SH. Hadir di Tengah Tengah Jam'iyah Solawat Bersama Masyarakat



Pasuruan, Pojok Kiri
Berselawat adalah cara umat Islam menunjukkan rasa syukur dan penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW.

Lebih dari itu, berselawat juga menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan harapan mendapatkan syafaat dari Rasul-Nya di akhirat kelak.

Ya robbi shalli ala Muhammad
Ya robbi shalli alayhi wasallim.

"Ya Allah, tetapkanlah limpahan rahmat kepada Nabi Muhammad - Ya Allah, tetapkanlah limpahan rahmat dan salam kepadanya."


Haji Elyas tampak larut bersama Jam'iyah tahlil Mulazamah, santriwan - santriwati, warga maupun jam'iyah lain yang memadati acara Sholawat Nabi bersama di sepanjang Jalan Mutiara Dusun Penanggungan yang di pimpin Habib Arif dari Mojokerto, di Jl. Mutiara, dusun Penanggungan desa Kejapanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, kamis(25/10/2023) malam hari.

"Mudah-mudahan di majelis Sholeh ini menjadi taman-taman surganya Allah, sehingga siapa saja yang datang dalam majelis ini dengan membaca Sholawat, Insya Allah apa yang ada di hati kita, hajad kita, bisa terkabul dan merasakan kehadiran Baginda Kanjeng nabi. "Tutur Ibu Nyai Hj. Ifadlotul Hasanah yang akrab di panggil Ibu Nyai Manohara di awal tausiyahnya.

Hadir dalam acara Politisi Partai Gerindra, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan H. Elyas, S.H., ia menuturkan usai melantunkan Sholawat bersama Jam'iyah dan masyarakat Kejapanan.


"Alhamdulillah, Saya bisa dikumpulkan dalam majlis sholawat malam ini, semoga semua yang hadir di majeli ini derajatnya diangkat sepuluh derajat oleh Allah SWT sebagaimana dalam hadits Nabi SAW yang berbunyi, "Barang siapa bersholawat satu kali saja, Allah SWT akan memberinya sepuluh rahmat sama dengan sepuluh derajat baginya." Ucap Haji Elyas Anggota DPRD yang berangkat dari Dapil I (Gempol-Beji-Bangil).

Melalui selawat, kita bukan hanya menunjukkan kecintaan kepada Rasulullah, tetapi juga menggali lebih dalam tentang makna dan hikmah yang terkandung di dalamnya.

Semoga kita senantiasa diberkahi dan dilindungi Allah melalui selawat yang kita panjatkan. Amin. Wallahu a’lam. " Ucapnya.

Pantauan di lokasi, Ratusan jemaah yang hadir terlihat euforia dengan membawa bendera bertuliskan pecinta nabi. Mereka penuh khidmat dan rasa takzim bersholawat bersama-sama Habib Arif yang selanjutnya dengan Pengajian Umum bersama
Muballighoh Bu nyai Manohara.(Syafi'i/Yus).