Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Membludak, Lautan Manusia Ramaikan Jalan Bahagia Bersama Mas Dion



PASURUAN, pojok kiri.Jalan bahagia bersama Mas Dion mendapat respon positif dari masyarakat Pasuruan, pasalnya kegiatan jalan bahagia tersebut dihadiri kurang lebih 50.000 peserta. Tak bisa dipungkiri, lapangan A. Yani Kecamatan Grati menjadi lautan manusia. Bahkan masyarakat sampai meluber ke jalan raya sepanjang 200 meteran pada Minggu (29/10/23) pagi.

Antusias masyarakat Kabupaten Pasuruan patut diacungi jempol, meski jarak tempat parkir ke lokasi acara lumayan jauh. Masyarakat tetap semangat untuk berjalan santai sambil tersenyum bahagia.


Dari pantauan di lapangan, banyak tulisan yang mendukung Sudiono Fauzan untuk maju menjadi Bupati Pasuruan 2024. Seperti halnya tulisan, "MAS DION BUPATI 2024" sangat jelas terpampang di tengah-tengah masyarakat yang memadati lapangan A. Yani.

Mas Dion sapaan akrab Calon Bupati Pasuruan 2024 dalam sambutannya menyampaikan terimakasih banyak atas antusias masyarakat yang ikut memeriahkan Jalan Bahagia Bersama Mas Dion.

Ia juga menyapa peserta yang dari wilayah Grati, Rejoso, Gondang Wetan, Banyubiru, Lumbang, Winongan, Rembang, Bangil, Kraton, Nguling, Lekok dan lain sebagainya.

"Saya berterimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada pagi ini, saya Sudiono Fauzan meminta doa restu kepada bapak ibu semuanya. Jika ditakdirkan saya menjadi Bupati Pasuruan, wilayah Pasuruan Timur harus maju seperti Pasuruan barat. Harus sekolah semua, harus sejahtera semua. Dan saya berkomitmen khusus untuk memajukan Pasuruan Timur, itu tanggung jawab Bupati sendiri, akan saya handel sendiri, bila saya ditakdirkan saya akan berkantor di wilayah Grati. Dalam satu minggu minimal satu hari, supaya bisa lebih dekat kepada bapak ibu sekalian dan bisa saya temui langsung," ucapnya.


Sementara itu, Kosim salah satu tim kemenangan Mas Dion menghimbau agar masyarakat Kabupaten Pasuruan lebih cerdas memilih siapa Calon Bupati Pasuruan 2024. Sosok Mas Dion merupakan sosok yang sangat merakyat dan lebih dekat dengan rakyat.

"Saya pribadi menegaskan agar masyarakat Kabupaten Pasuruan lebih cerdas untuk memilih siapa yang nantinya bisa menjadi Bupati Pasuruan dan membawa Pasuruan lebih sejahtera, Mas Dion lah sosok yang bisa memimpin Pasuruan. Serta bisa membawa perubahan untuk wilayah Pasuruan Timur agar lebih maju dan setara dengan Pasuruan Barat," tegasnya. (rul/yus)