Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Festival Carnaval Akbar, Kontingen "RANSEL" Boyong Juara



Pasuruan, Pojok Kiri
Kontingen "RANSEL", (Randupitu Selatan) meraih juara ketiga Festival Carnaval Akbar Dalam rangka memperingati HUT-RI Ke-78 Tahun, dan
hari jadi kabupaten Pasuruan 1094, Minggu (01/10/2023).

Dalam perhelatan tersebut Kontingen karnaval dari desa Randupitu Kecamatan Gempol tampil mampu membuat penonton sepanjang jalan yang di lalui mulai Start: Alun-Alun Utara Bangil sampai Finish : Lapangan Gempeng Bangil, bahkan mampu menyisihkan puluhan kontingen, meski juara 3, bagi "RANSEL" ini merupakan awal untuk penyemangat kedepan meraih juara 1.


Kegiatan Karnaval Akbar kali ini yakni merebutkan
hadiah antara lain:
Juara I. Tanah kavling + Tropy + Uang tunai.
Juara II. Tanah kavling + tropy.
Juara III. Tanah kavling + tropy.
Juara harapan 1 sampai lIl Uang tunai. Pajak hadiah di tanggung pemenang.

Walau panas terik matahari menyengat kontingen "RANSEL" dari desa Randupitu tetap semangat, bahkan makin tampil beda sehingga mendapatkan penilaian khusus, dengan semangat dan kekompakannya RANSEL mampu menyabet juara III, boyong tropi dan hadiah tanah kavling Sidogiri.

Muhammad Fuad Kades Randupitu menyampaikan ucapan terimakasih kepada warganya, khususnya komunitas RANSEL yang sudah antusias ikut tampil dalam kegiatan pawai festival carnaval akbar "Pemilu
Damai Rakyat Ceria", dalam rangka memperingati HUT-RI Ke-78 Tahun, dan
hari jadi kabupaten Pasuruan 1094.


Penampilan RANSEL yang dikawal langsung oleh kepala desa Randupitu Muhammad Fuad, menjadi penyemangat tersendiri, mereka merasa kreasinya diperhatikan, mendapatkan support langsung dari Pak Kades.

Fuad sangat mengapresiasi kepada komunitas yang telah totalitas, dengan kerjakeras dan semangat tinggi untuk bisa meraih juara. Keberhasilan ini merupakan hasil kerja sama kolaboratif dan kreatif mulai dari persiapan, latihan, hingga penampilan semua kompak, "pokoknya top-markotop, saya bangga, tidak sia-sia, semoga dengan ini menjadi penyemangat di iven-iven berikutnya untuk memperoleh juara1, "Ucapnya.

Dia berharap, dengan capaian yang di peroleh para pemuda, tambah kompak, tambah kreatif untuk kemajuan desa Randupitu, "semoga dengan apa yang dicapai adek-adek desaRandupitu, tambah kompak, tambah inovatif, "Pungkasnya.(Syafi'i/Yus).