Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Semarakkan HUT RI Ke-78, Puluhan Ribu Warga desa Kejapanan di hibur Orkes Om Idola.



Pasuruan, Pojok Kiri
Puluhan ribu warga desa Kejapanan di hibur Orkes Om Idola usai melakukan Jalan Santai dan Senam Bersama Sanggar Idola dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023. Minggu pagi, (3/09/2023). Bertempat di lapangan desa Kejapanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan ini di awali dengan jalan santai start di dusun Kejapanan dan finish di lapangan desa Kejapanan. Puluhan peserta jalan santai terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, setelah jalan santai bersama para peserta melanjutkan senam sehat di lapangan desa Kejapan. Iringan Orkes Dangdut Om Idola 
Menambah semarak acara, belum lagi senam bersama yang di pandu dari sanggar senam Idola semakin menambah gemuruhnya gerakan.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, mangkanya Idolla grup saya ajak untuk memeriahkan dan mengisi di kegiatan semarak Jalan Sehat dan senam sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, Ss idola, Om idola,
Pawon idola, dan Idola fm, " terang Sutiyani usai mengikuti acara pada awak media Pojok Kiri.


Pada kesempatan yang sama Kepala desa Kejapanan Rendi Saputra juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta jalan santai dan Senam sehat, masyarakat desa Kejapanan yang telah antusias mengikuti kegiatan ini.

" Ada 22 ribu kupon undian jalan sehat yang kami bagikan kepada masyarakat desa Kejapanan di 12 dusun. "Terangnya.

Rendi berharap kegiatan jalan santai dan Senam sehat yang diadakan ini diharapkan dapat menjaga silaturahmi, membangun kekompakan dan dapat membangkitkan kembali kecintaan terhadap pola hidup sehat, " ucapnya.

Terpantau kegiatan Jalan Santai dan Senam bersama berjalan lancar, aman dan penuh kegembiraan dan untuk menambah kemeriahan diakhiri dengan pemberian doorprize berupa Sepeda Motor Matic yang di lakukan secara di undi melalui kupon yang di bagikan sebelumnya. (Syafi'i/yus).