Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Memilukan, Nabrak Orang, Malah Meninggal



Pasuruan , pojok kiri Radar Bromo - Sebuah kecelakaan tragis terjadi. Seorang pemotor meninggal dunia, setelah menabrak seorang pejalan kaki.

Korban yang meninggal adalah seorang pria berusia 61 tahun yang bernama Rosid, yang merupakan penduduk Desa Oro-oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang. Kecelakaan ini terjadi pada Senin malam (25/9).

Peristiwa ini berawal ketika Rosid tengah dalam perjalanan pulang menggunakan sepeda motor Thunder dari arah Bangil menuju Sidowayah, Kecamatan Beji. Sayangnya, dalam perjalanan tersebut, ia tidak sengaja menabrak seorang pejalan kaki yang sedang berjalan dari arah Bangil-Pandaan. Pejalan kaki yang ditabrak adalah seorang pria bernama Roffi, berusia 37 tahun, yang merupakan penduduk Manaruwi, Kecamatan Bangil.

Roffi sebenarnya sedang dalam perjalanan pulang usai berjaga di sebuah warung kopi di dekat lokasi. Tabrakan tersebut mengakibatkan keduanya jatuh. Roffi mengalami luka robek pada kaki kirinya dan bagian atas kepalanya. Ia segera dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, nasib pemotor lebih tragis, karena ia mengalami beberapa luka serius di berbagai bagian tubuhnya yang akhirnya mengakibatkan kematiannya.

Kanit Gakum Satlantas Polres Pasuruan, IPDA Kunaefi, menjelaskan bahwa insiden ini terjadi sekitar pukul 20.40. Keduanya sedang bergerak dari arah Bangil. Ketika berada di lokasi kejadian, pemotor menabrak pejalan kaki tersebut. Mereka segera dilarikan ke RSUD Bangil, namun sayangnya, pemotor dengan nomor polisi N 2604 TR tersebut tidak dapat selamat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Pemotor dan pejalan kaki keduanya datang dari arah Utara. Saat berada di lokasi, pemotor menabrak pejalan kaki dari belakang, yang menyebabkan pemotor meninggal dunia dalam insiden ini," jelas IPDA Kunaefi.(yus)