Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

. H.Rokhmawan, Pemilik Rokok Bulusari, Ajak Generasi Milenial Majukan Kabupaten Pasuruan



Pasuruan, pojok kiri .Generasi milenial memegang peran penting dalam memajukan Kabupaten Pasuruan. Rokhmawan, pemilik rokok dari Bulusari, Kecamatan Gempol, mendorong generasi milenial untuk terus berinovasi dan berpikir maju.

Pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1094 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, pada Senin (18/9), Rokhmawan, owner PT Rizky Megatama Santoso (RMS) mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berkomitmen meningkatkan kemajuan Kabupaten Pasuruan.


Acara tersebut menampilkan berbagai kegiatan, mulai dari festival seni hingga olahraga, dengan puncaknya adalah penampilan musik dangdut yang menghibur masyarakat setempat. Dalam kesempatan tersebut, Abah Rokhmawan mengajak seluruh masyarakat, terutama generasi milenial, untuk bersatu demi mewujudkan kemajuan Kabupaten Pasuruan dan Desa Bulusari.

Rokhmawan berpesan, "Mari kita bersama-sama berusaha untuk mengembangkan daerah ini yang kita cintai. Semakin maju daerah ini, semakin berkembang ekonominya, dan kesejahteraan masyarakat akan terwujud," tandasnya.

Ia menekankan pentingnya peran pemuda dan generasi milenial dalam kemajuan suatu daerah. Menurutnya, mereka harus memiliki pemikiran maju dan kreatif agar daerah mereka bisa terus berkembang.

"Pemuda kita harus berpikir out of the box, melakukan inovasi, dan menciptakan sesuatu yang baru. Dengan cara inilah, Kabupaten Pasuruan yang kita cintai akan menjadi lebih maju dan berkembang. Mari kita bersatu untuk mewujudkan Kabupaten Pasuruan yang lebih gemilang," ungkapnya.(yus)