Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dukungan Generasi milenial Desa Kejapanan Mengalir Terus Kepada Haji Elyas, Partai Gerindra no.2



Pasuruan, Pojok kiri
Partisipasi aktif generasi muda (Milenial) desa Kejapanan dalam politik di sambut baik oleh anggota DPRD kabupaten Pasuruan, Haji Elyas dari Fraksi Gerindra, dalam acara bersama Haji Elyas Partai Gerindra nomor 2 , Generasi Milenial desa Kejapanan maju dimasa depan, Sabtu (09/09/2023).

"Sangat bangga sekali saya bisa ketemu dan berdiskusi dengan Haji Elyas dari fraksi Gerindra, yang saat ini dalam pencalonan DPRD Kabupaten Pasuruan Partai Gerindra nomor urut 2, "ucap salah satu tokoh pemuda Kejapanan asal dusun Pabean.

Kalangan milenial menjadi modal penting menatap Pemilu 2024. Menurut kader partai Gerindra Haji Elyas dapil 1 (Gempol, Beji, Bangil), "Partai Gerindra itu merupakan parpol yang bisa diterima semua golongan masyarakat, apalagi saya sangat dekat dengan mereka kalangan milenial, mereka seperti teman juga saya anggap anak-anak saya yang harus saya turuti segala keinginan baiknya." Tuturnya.

Suasana keakraban, berbagai program anak muda disambut dengan tangan terbuka oleh Elyas,
berbagai masukan dan saran kedua belah pihak menambah hidupnya suasana diskusi.

" Saya dan teman-teman karang taruna lebih percaya sama Haji Elyas, selain sudah terbukti dan teruji dua periode menjadi Dewan, Haji Elyas itu sosialnya tinggi di mata warga masyarakat desa Kejapanan, apalagi bagi kami Haji Elas Itu klau di ajak ketemuan kapanpun atau dikeluhi terkait kegiatan atau pengajuan tidak pernah menolak dan tidak mempersulit, pokoknya enak lahh, "Ucap salah satu pemuda yang akrab di panggil Ambon.  

Elyas pun berjanji siap membantu dan mengawal usulan-usulan yang disampaikan generasi milenial yang tergabung dalam Karangtaruna.

"Saya apresiasi apa yang menjadi keinginan teman-teman dan juga anak-anak saya di karangtaruna, Generasi milenial yang hebat, saya sangat bangga dan akan saya perhatikan, "pungkasnya.(Syafi'i/Yus).