Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Pasuruan Berangkatkan 20 Unit Tangki Air Bersih kepada Masyarakat Untuk Polri yang Presisi.

Pasuruan, Pojok Kiri 

Dalam rangka memastikan kecukupan pasokan air bersih bagi masyarakat di wilayahnya, Polresta Paeuruan melakukan aksi peduli dengan mendistribusikan air bersih menggunakan 20 tangki berkapasitas masing-masing 5000 liter. Pembagian air dilakukan di 5 titik yang tersebar di wilayah Polres Pasuruan.


Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Kamis (4/8/2023) Kapolres Pasuruan memberangkatkan 20 unit tangki air bersih menuju kecamatan Kejayan dan Pasrepan.


"Terkait Pengiriman air bersik kita laksanakan di 2 kecamatan yaitu Kejayan dan Pasrepan dengan jumlah truk tangki 20 unit, dimana setiap unitnya mengangkut kurang-lebih 5ribu liter, "Ungkap Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gabunagi, S.H.,S.I.K., M.Si.


Aksi peduli Polresta Pasuruan ini dalam rangka 28 tahun pengabdian AKPOL 95 Batalyon Patria Tama untuk POLRi yang Presisi dalam membantu masyarakat. Dengan menghadirkan suplai air bersih, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tengah berjuang keras dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka. 


"Seratus ribu air bersih telah disalurkan di 2 kecamatan dan 5 desa di kabupaten Pasuruan. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pengabdian 28 tahun Batalyon Akpol angkatan 95 yaitu Patria Tama. Mudah-mudahan masyarakat semakin mencintai Polri, semakin mendukung seluruh kegiatan Polri dan bekerjasama."

Ucapnya.(Syafi'i/yus).