Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT kemerdekaan RI ke78 warga trajeng Rayakan dengan jalan sehat


PASURUAN, pojok kiri.Ratusan warga Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan "mengulari" jalan setempat. Mereka jalan kaki untuk mengikuti hajatan jalan sehat.

Pemandangan itu, tersaji Minggu pagi (20/9). Bukan tanpa sebab. Para warga menggelar jalan sehat, sebagai rangkaian perayaan HUT RI ke 78.

Antusiasme itu tampak sejak pukul 06.00. Ratusan warga sudah bersiap-siap untuk jalan sehat bersama. Tidak hanya kalangan bapak-bapak. Kalangan ibu-ibu, pemuda hingga anak-anak, tampak antusias mengikuti acara.


"Momen seperti ini, merupakan hal yang kami nanti. Merayakan kemerdekaan dengan jalan sehat bersama, merupakan hal yang seru dan kami tunggu-tunggu," ungkap salah satu warga.

Para peserta tampak semangat berjalan sejauh kurang lebih hampir 1 km. Sambil bernyanyi, mereka dengan semangat untuk berjalan kaki. Rasa semangat bertambah, setelah adanya doorprize yang disiapkan untuk peserta.

Ratusan doorprize dibagikan. Seperti kipas angin dan kompor gas. "Banyak hadiah yang kami berikan untuk menyemarakkan acara. Sekaligus menambah semangat peserta," ungkap Pak Anas selaku RW kampung setempat(yus)