Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berbagi Dengan Hati Setetes Darahmu, Sejuta Harapan



Pasuruan, Pojok Kiri
PT Harapan Abadi Tekstil Indonesia kembali mengadakan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Dengan mengusung tema
"Setetes darahmu, Sejuta Harapan" , berbagi dengan HATI.

Berbagi dengan HATI, Berkah, Berfaedah, dan berhadiah langsung, aksi donor darah ini sebagai wujud kepedulian PT. HATI terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan akan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

" Ada 200 peserta pendonor darah, kita targenkan kurang lebih 200 kantong darah, sehingga stok darah di PMI tetap terjaga. "Ucap Heru Suseno GA. Staf PT. HATI.
Acara yang berlangsung di
Ruang Kantin Kantor perusahaan PT Harapan Abadi Tekstil Indonesia Jl. Raya Surabaya - Pandaan KM 41, Damean, Kepulungan, Gempol, Pasuruan, Senin (28/8/2023/ pukul 10.00-17.00 dihadiri oleh Heru Suseno, General Staf PT. HATI, para senior leaders, karyawan HATI, mitra kerja, Bhabinkamtibmas AIPDA M.MUCHLIS,SH.,M.M. serta beberapa masyarakat yang tinggal di lingkungan sekitar kantor. Antusiasme peserta sangat terasa selama kegiatan berlangsung, ditandai dengan banyaknya antrian yang ikut mendaftar dalam kegiatan ini. 
 
Salah satu peserta donor darah, Nana, mengungkapkan, "Saya sangat senang bisa berkontribusi dalam kegiatan ini. Menyumbangkan darah adalah cara yang sederhana namun sangat berarti untuk membantu orang-orang yang membutuhkannya. Semoga dengan adanya kegiatan ini, stok darah di PMI dapat terjaga dan dapat membantu banyak pasien.

Sudah menjadi agenda rutin setiap satu tahun sekali, program ini dinilai sebagai salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan kepada lingkungan. Dengan donor darah nyatanya tak hanya bermanfaat bagi penerima (resipien) semata, Pendonor pun mendapatkan manfaat yang luar biasa dari kegiatan ini, seperti menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan kanker, dapat mendeteksi penyakit serius, mencegah penuaan dini, serta membuat pendonor lebih sehat secara psikologis. 
 
Harapan dari kegiatan sosial ini adalah selain membantu ketersediaan stok darah PMI sekaligus juga mengajak para karyawan HATI untuk selalu peduli dan semangat berbagi terhadap sesama dan juga sebagai implementasi dari nilai AKHLAK yang menjadi fondasi budaya perusahaan.

Selesai mendonorkan darahnya para karyawan dan masyarakat mendapatkan berkah dari Perusahaan PT. HATI. (Syafi'i/yus)