Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kader Gerindra , Adinda Denisa Hadiri Turnamen Sepakbola Piala Cup Desa Jeruk Purut

 



Pasuruan-Pojok Kiri

Kader dan Bakal Calon Legislatif Dapil 1 Partai Gerakan Indonesia Raya Gerindra Kabupaten Pasuruan Hj. Adinda Denisa, S.Psi , Bacaleg Milenial asal Desa Jeruk Purut Kecamatan Gempol , menghadari turnamen sepakbola Piala Kepala Desa Jeruk Purut, Gempol, kab.Pasuruan, (01/07/2023).


Kedatangan Saudari Adinda Dinda disambut langsung oleh Kepala Desa Jeruk Purut, H.Selamet dan tokoh lainnya. Dalam kesempatan itu Adinda panggilan akrab Kader Milenial GERINDRA Kabupaten Pasuruan itu mengatakan ingin mensupport kegiatan Turnamen sepakbola Piala Kepala Desa Jeruk Purut Kec. Gempol..

"Kedatangan kami sesuai arahan instruksi dari Ketua Umum kami Bapak Prabowo Subianto untuk membantu kegiatan olahraga, untuk memajukan olahraga terutama sepakbola " kata perempuan yang juga menjabat sebagai bendahara Tunas Indonesia Raya, sayap organisasi partai berlambang kepala Garuda emas tersebut.


Dia menjelaskan bahwa Ketua umum Gerindra Prabowo Subianto, pernah memberangkatkan puluhan bibit Kader sepakbola ke luar negeri. Tujuannya untuk mengasah skill dan belajar, supaya sepakbola di Indonesia tidak ketinggalan dengan negara lain.


Dinda mengatakan bahwa salah satu warga di kecamatan Gempol ini pernah menjadi Timnas Indonesia " Saudara Fahrudin itu orang Gempol loh, jadi orang Gempol harus bangga karena ada yang pernah terpilih menjadi anggota Timnas Indonesia dan itu membuktikan bahwa di Kec. Gempol ini banyak bibit - bibit unggul pemain sepakbola" terang Dinda.


Kedatangan Dinda tidak hanya datang seorang diri, tapi juga mensupport jalannya pertandingan tersebut. Hal itu dibenarkan oleh kepala desa, H. Selamet juga menjelaskan bahwa Saudari Dinda Denisa juga membantu dalam kegiatan turnamen tersebut dan Selaku kepala desa dia tidak keberatan dibantu.


Denisa, Bendahara PC. Tidar Kabupaten Pasuruan  yang saat ini berusia 26 tahun dan menjadi bacaleg milenial Partai Gerindra.


Denisa mendapat penugasan partai sebagai bacaleg Pemilu 2024 yang akan bertarung dalam pemilihan legislatif (pileg) 2024 di daerah pemilihan (dapil) 1.


" Apabila saya jadi dewan, yaa Insya Allah niat baik saya bisa saya Aplikasikan. "pungkasnya.

(fii/yus)