Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Edy Santoso: Tetap Memberikan Yang Terbaik Dari Yang Baik.

Pasuruan, Pojok Kiri

Kades Petahana Edy Santoso kembali mendaftarkan diri sebagai balon  Kepala Desa. Dengan mendatangi kantor sekretariat Edy Santoso di terima panitia pilkades, Selasa (18/07/2023) di ruang kantor pemerintahan Desa Carat Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.


Usai mendaptarkan diri Kepala Desa Incumbent, Edy Santoso  yang didampingi oleh Timses dan tim pendukung yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat itu mengaku masih memiliki banyak program untuk kemajuan desanya, ia juga mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih sudah diterima panitia dengan baik. Ia juga menyatakan siap akan melanjutkan pembangunan yang masih belum terselesaikan.


“Alhamdulillah, hari ini saya mendaftarkan diri menjadi bakal calon Kades carat untuk periode kedepan. Semoga niat baik saya untuk memimpin kembali bisa mendapat dukungan dari masyarakat, dan saya " Tetap Memberikan Yang Terbaik Dari Yang Baik", mohon dukungan serta do’a dari seluruh masyarakat agar saya bisa terpilih kembali untuk Visi terwujudnya desa Carat dari maju menjadi tambah maju dan sejahtera untuk semua,”ujarnya.


Ia juga berharap lebih baik dari sekarang lebih maju di segala bidang untuk melanjutkan program pembangunan yang belum terselesaikan.


“Insya Allah saya akan melanjutkan, dari usulan yang tertunda karena kebijaksanaan pemerintah pusat, karena covid dan yang lain. Memang yang kedepan apabila terpilih dan diberikan amanah saya akan menitik beratkan pada pemberdayaan dan pembinaan. Karena itu saat ini desa Carat sudah ada indeks desa mandiri. Untuk itu saya akan mendorong terus untuk terciptanya selain pemberdayaan dan pembinaan yang di fokuskan pada peningkatan sumber pendapatan asli desa. "Ujarnya.



Edy Santoso menuturkan, siap melanjutkan untuk  kesemuanya sudah di mulai di priode pertama dan sedang beproses untuk penyelesaian dengan hasil akhir yang baik untuk semua. Kalau yang kemarin-kemarin banyak dari pembangunan fisik, kedepan sudah kita siapkan untuk pembangunan yang lain dalam arti bukan untuk fisik, tapi peningkatan sumberdaya manusia (SDM) maupun pelayanan, karena semua menginginkan untuk yang lebih baik, "Kita tinggal melanjutkan, apalagi saya sudah berpengalaman, sudah melihat potensi.


" Kita melihatnya bukan sebagai masalah, tapi sebagai tantangan kedepan. "Ucapnya.


Karena itu menurut Edy dari usulan yang melibatkan masyarakat, keinginan masyarakat maka masyarakat ikut memiliki, ikut juga bersama-sama untuk peningkatan, supaya  bukan hanya dari pendapat pemerintah desa, terutama kepala desa, tetapi juga dari usulan-usulan itu.


Masyarakat pendukungnya menghendaki Edy Lanjut, karena menurut pendukungnya Edy Santosa merupakan sosok yang kelihatannya saja pendiam, arah pembangunannya jelas,  ramah-tamah.


"Edy Santoso itu kelihatannya saja  orangnya pendiam, ngak banyak omong, tapi dia itu ramah tamah, suka tidak membeda-bedakan diantara satu dengan yang lainnya, untuk kegiatan agama dan  budaya ia selalu tampil, "Ungkap pendukungnya saat melakukan pendampingan pendaftaran.


Warga selama ini menilai Edy Santoso selalu menerima keluhan  masyarakat dan selalu dilaksanakan dan ditindak lanjuti sendiri.


"Dari sudut masyarakat yang ada keluhan apa-apa, yang saya ketahui sendiri selalu dilaksanakan dan ditindak lanjuti sendiri. Kalau Pak Edi Santoso dikehendaki kembali untuk melanjutkan oleh Allah, pasti desa carat dari maju menjadi tambah maju. Saya optimis Pak Edy yang terbaik, " tambahnya.


Hal senada juga di ucapkan oleh salah satu pendukung yang lain sambil berdiri di samping awak media Pojok Kiri.

"Setau saya Pak Edy itu Apik, karena orangnya itu enak di ajak komunikasi dan rundingan. Kalau ada persoalan dia tidak tutup mata, dan suka ngajak rembukan."Pungkasnya. (Syafi'i/Yus).