Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Adu Masak Perwira, Ukur Keharmonisan dengan Istrinya



Pasuruan , pojok kiri
Polres Pasuruan punya cara unik untuk mengetes keharmonisan dengan pasangannya. Yakni dengan adu kemampuan memasak.

Hal itu seperti yang berlangsung Selasa (20/6). Sejumlah pejabat utama Polres Pasuruan, mengikuti lomba masak. Adu masak tersebut tidak hanya dimaksudkan untuk mengukur skill memasak perwira. Tetapi juga, mengecek tingkat keharmonisan perwira dengan istrinya.  

Ketua Panitia Lomba Masak, AKP Yudhi Anugrah Putra mengungkapkan, lomba tersebut digelar sebagai rangkaian hari Bhayangkara ke 77. Lomba tersebut diikuti perwakilan pejabat utama Polres Pasuruan dengan penjurian langsung oleh Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi dan Wakapolres Pasuruan, Kompol Hendry Ferdinand Kennedy. Serta eks master chef, Sarwani. 

“Kami bekerja sama dengan PT Sorini untuk kegiatan memasak ini. Tujuannya untuk mengecek tingkat keharmonisan dan kekompakan antara polisi dengan bhayangkarinya,” jelas Yudhi. 

Ia menambahkan, kegiatan tersebut juga untuk melatih kemampuan anggota. Terutama dalam hal memasak yang baik dan sehat. Supaya, anggota polri tetap terjaga kesehatannya. 
Selain itu, lomba memasak tersebut, ditujukan untuk mengukur tingkat keharmonisan antara anggota dengan bhayangkari atau istrinya. Karena, mereka harus kompak. “Dalam membuat masakan yang enak dan sehat,” timpalnya. 

Selain lomba memasak, seabrek agenda juga dipersiapkan. Ada voly, badminton hingga modif motor.(yus)