Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Baru Partai Hanura yang daftar bacaleg ke KPU




Pasuruan, pojok kiri 
Sejak di bukanya pendaftaran  Bacaleg ( bakal calon Legisiatif : red ) oleh KPU sejak   tanggal 1 Mei, baru satu Parpol  yakni Partai Hanura pendaftaran KPU Kabupaten Pasuruan, mereka tiba di kantor KPU sekitar Pukul 10 .WIB  dan langsung di temui oleh  komisioner KPU

Saat di konfirmasi usai menerima  partai Hanura, Ketua KPU Kabupaten Pasuruan Zainul Faizin dirinya  mengatakan bahwa berkas partai Hanura sudah diverifikasi, kemudian hasil verifikasi tersebut diberikan kepada partai Hanura."berkas partai Hanura sudah kami lakukan verifikasi . Jika nanti berkas ada yang perlu diperbaiki, kami akan menghubungi parpol untuk dilakukan perbaikan," jelas Faizin, Rabu (10/5/2023).

Iya menambahkan,hingga mamasuki  hari Rabu (10/05 )  memang baru   1 Partai peserta pemilu yang mendaftar,selebihnya partai lain kemungkinan akan menyusul  sebab para ketua Parpol  sudah melakukan  konfirmasi dan berkomunikasi,dirinya menyarankan agar partai partai lain tidak  mendaftar di hari akhir  agar tidak terjadi penumpukan.

Dilain tempat setelah melakukan penyerahan verifikasi, Ketua DPC Hanura Kabupaten Pasuruan, Muhammad Hermadi mengatakan akan optimis dalam pemilihan calon legislatuf tahun 2024 kali ini. Bahkan dirinya mempercayai tanggal pendaftaran yang dilakukan pada tanggal 10 dan jam 10 guna menyamakan dengan nomor urut partai.

Hermadi yang juga anggota komisi III  DPRD menargetkan 5 kursi di 6 dapil yang ada di Kabupaten Pasuruan dalam Pileg  nanti,untuk memenuhi  target tersebut. Sdirinya telah mendaftarkan sekitar 50 bacaleg yang potensial ke KPU Kabupaten Pasuruan.(yus)