Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Siap Berikan Pelayanan Terbaik Untuk masyarakat Saat Ops Ketupat Semeru 2023


Pasuruan, Pojok Kiri
Jelang Ops Ketupat Semeru 2023 yang akan di laksanakan tanggal 17 April Hingga 1 Mei 2023. Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra, S.I.K, M.H. menggelar Apel Pengecekan Kesiapan Anggota Satlantas Polres Pasuruan. Rabu (12/4/2023).

Sejumlah pengecekan mulai dari kesiapan personel hingga kendaraan yang akan digunakan dalam Operasi Ketupat Semeru 2023 bertujuan untuk memastikan kesiapan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

didampingi Para Kanit Dan Kaur Satlantas Polres Pasuruan Kasatlantas Polres Pasuruan melakukan pengecekan seperti Jas Hujan, Sepatu Boot, Senter Lalu Lintas, Rompi Lalu Lintas borgol hingga kondisi mobil dinas Satlantas Polres Pasuruan dilakukan oleh Kasatlantas Polres Pasuruan. Pengecekan tersebut dilakukan di Lapangan Uji Praktek SIM Polres Pasuruan


"Hasil dari pemeriksaan baik kendaraan dan personel yang mengendarai kendaraan dipastikan siap dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” Kata Kasat Lantas.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Juga Mengimbau Personil Yang Mengawaki Unit Kendaraan Dinas Agar Selalu Menjaga Kesehatan, Keselamatan Serta Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.

"Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Dimana Kita Sebagai Pelindung, Pengayom Dan Pelayan Masyarakat," Pesannya.(Tom/Yus)