Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Safari Ramadhan, Kapolres Pasuruan Berikan Himbauan Kamtibmas Di Masjid



Pasuruan, Pojok Kiri
Kapolres Pasuruan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas ke para jamaah Sholat Jumat Masjid Roudhotul Hikmah Desa Sidowayah Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.

Himbauan tersebut dimaksudkan untuk lebih memberikan pemahaman kepada umat muslim yang ada di wilayah Kecamatan Beji khususnya di Desa Sidowayah dan sekitarnya, tentang perlunya menjaga situasi Kamtibmas yang ada, apalagi di bulan suci Ramadhan ini yang kadangkala rawan terjadinya kriminalitas.

AKBP Bayu juga menghimbau agar masyarakat Sidowayah dan sekitarnya agar mengawasi anak anaknya dan keluarganya untuk tidak terlibat melakukan Balap Liar, penyalahgunaan Narkoba, Jual Beli Petasan, dan lain-lain yang bisa menganggu Sitkamtibmas di wilayahnya.

"Dalam hal ini, Polisi tidak bisa bekerja sendiri, maka dari itu kami dari pihak Kepolisian butuh kerjasama dan peran serta masyarakat dalam membantu menciptakan Kamtibmas yang kondusif demi kenyamanan dan keamanan kita bersama," Ujar Kapolres


Dirinya berharap dengan adanya himbauan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang ada, apalagi mengingat saat ini sedang menghadapi bulan suci Ramadhan.

Dirinya menambahkan harapanya kepada seluruh jama'ah untuk saling menjaga dan saling tenggang rasa, dimana rasa saling menghormati harus dijunjung tinggi agar situasi aman dapat tercipta, dan tetap berhati-hati saat melaksanakan mudik pulang kampung ketika Hari Raya Idul Fitri.

Sementara itu, Haji Makhfud salah satu pengurus Takmir Masjid Roudhotul Hikmah memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolres Pasuruan yang sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan melaksanakan Safari Ramadhan Shalat Jum'at Berjama'ah bersama Warga Desa Sidowayah.  (Tom/ Hum)