Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Giat Jaring Aspirasi, Aris Budi Optimis Kursi PAN Kota Pasuruan Bertambah


Pasuruan-Pojok Kiri
Giat reses I Jaring Aspirasi Masyarakat Reses I Tahun 2023 daerah pilihan masing-masing anggota DPRD se-kota Pasuruan saat ini dilakukan oleh anggota DPRD Kota Pasuruan, Aris Budi Prasetiyo, bertempat di GOR Absa, Purutrejo, Purworejo, Kota Pasuruan,
Rabo, (12/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut pria yang berprestasi sebagai pesepak bola yang mengangkat nama daerah kelahirannya di level nasional dan internasional jadi modal Aris Budi untuk kemudian terpilih sebagai anggota DPRD Pasuruan periode 2014-2019 dan berlanjut di 2019-2024, apalagi sekarang Aris Budi menjabat Ketua DPD Partai Amanat Nasional,  mengatakan "Tahun ini tahun 2023 merupakan tahun politik dan mulai mendekati di pemilu 2024, kurang 10 bulan. "Katanya.

Menurut Aris PAN yang ada di Jawa Timur ini pergerakannya sangat luar biasa, karena Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig injak gasnya dengan melakukan safari ramadhan, "begitu juga kami DPD PAN kota Pasuruan, sudah bergerak terus selama bulan suci ramadhan ini, selalu berbagi kebahagiaan bagi sesama(bagi takjil, sembako dan lainnya). Semoga di romadhon ini merupakan hari yang berkah bagi kita semua, "Tandasnya.


H. Aris Budi Prasetiyo dalam upayanya membesarkan partai PAN di kota Pasuruan tidak mengenal lelah, " paling tidak kita bergerak tanpa mengenal lelah, pergerakan ini harus luar biasa, saya selaku ketua DPD kota Pasuruan satu tahun ini dari 4 kecamatan  sudah mempersiapkan jauh jauh hari, seperti saksi di semua TPS sekaligus honornya demi suksesnya PAN di pemilu 2024,  "Tambahnya.

Oleh karena itu Aris berharap agar seluruh lapisan pengurus, Banom atau kader partai, untuk selalu membangun dan meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat.

Dia juga menghimbau kepada semua kadernya  tentang pentingnya silaturrohmi, karena dengan silaturrohmi jumlah kursi PAN kota Pasuruan akan bertambah.

" Yang penting kita banyak jalin dan bangun silaturrohmi, maka PAN akan menang minimal punya fraksi, maka saya  saya berani calon wakil walikota" kata Aris panggilan akrabnya, didepan puluhan simpatisanya.

Dia menjelaskan bahwa menuju Wakil Walikota dirinya tidak keberatan, kecuali walikota. Tapi menurut Aris, kalau memang didukung dan disuport oleh Ketua Umum PAN langsung, dia siap maju Walikota.

Menurutnya, semua bisa terealisasi kalau dari barisan pengurus partai kompak berjuang, bersatu dan merangkul semua kalangan. 

Jika kekompakan itu terbangun maksimal, dia jamin kursi PAN di parlemen bertambah. Untuk saat ini ada dua Anggota DPRD di kota Pasuruan yang dari partai berlambang matahari tersebut. Target Aris di pemilu 2024 mendatang, minimal punya fraksi sendiri.(Fii/Yus)