Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Selama 3 Hari Tes Wawancara Calon PKD di Lakukan Serentak



Pasuruan, Pojok Kiri
Bawaslu Kabupaten Pasuruan Selasa  ( 01/02 )  tes wawancara bagi ratusan   calon PKD ( pengawasan kelurahan /desa ) secara serentak setelah  mereka di nyatakan lulus persyaratan administrasi,hanya saja untuk tes tidak dilakukan di sentralkan di satu tempat, tapi  di laksanakan di  masing masing  kecamatan/kantor Panwascam.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pasuruan Nasrup,SH yang di konfirmasi kantornya ,iya menjelaskan  sesuai dengan tahapan yang sudah di tetapkan untuk pelaksanaan  tes wawancara akan di laksanakan selama  3 hari yakni mulai  besok (Selasa 31/01-Kamis  02/02 ) “untuk  tes PKD  di lakukan di masing masing  kantor sektetariat  Kecamatan, “jelasnya.

Iya menambahkan, untuk  tim penguji  peserta  PKD yang lolos administrasi adalah dari  pihak Panwas Kecamatan sebanyak dua orang,untuk materi yang di ujikan seputar pengetahuan umum dan   soal kepemiluan saja,dirinya meminta mereka bisa  datang  tepat waktu serta berpakain rapi.

“Alokasi waktu tes wawancara  memang  tidak bisa di lakukan  dalam satu hari  langsung  selesai karena personil yang ada terbatas sementara  peserta yang lolos cukup banyak,tapi  kita pastikan  waktu 3 hari sudah cukup, “jelasnya.(Fii/yus)