Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kades Lumbangrejo Bersyukur , Tanpa Diduga Dapat Bantuan Bansos BPK RI Jawa Timur


Pasuruan, Pojok Kiri
Pemerintah desa Lumbangrejo dalam Memperingati Hari Ulang Tahun ke-76, Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Jawa Timur, Ujuk - Ujuk  (tiba-tiba) menyerahkan bantuan berupa Pavingisasi, depo pengolahan sampah dan penerangan jalan umum di desa Lumbangrejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, Sabtu (21/1/2023).

Kepala Desa Lumbangrejo, Cipto Roso, S.H ,  mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT. "pertama kami panjatkan kepada Allah SWT. Matur Suwon sangat dapat bantuan dari Bapak BPK RI pusat, perwakilan Jawa Timur yang berkenan memberikan support bantuann di desa Kami, desa Lumbangrejo. "Ucapnya.

Perlu diketahui, Rangkaian acara dalam rangka  memperingati HUT BPK ke 76, kami BPK Jawa Timur hadir di tengah - tengah masyarakat dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan, diantaranya bakti sosial,  yang bertujuan untuk memupuk kepedulian seluruh pegawai terhadap lingkungan dan masyarakat yang di hadiri langsung oleh  Kepala BPK perwakilan  Provinsi Jawa Timur, Karyadi, CFrA, CSFA yang membuka kegiatan peringatan HUT BPK di desa Lumbangrejo.


Menurutnya, BPK RI perwakilan  Provinsi Jawa Timur di desa Lumbangrejo, menyerahkan bantuan bakti sosial berupa sembako sejumlah 40 orang, untuk duafa, petugas kebersihan sampah, 10 para PNS yang sudah pangsiun, Pavingisasi menuju ketempat pembangunan sampah sementara, dan juga akan segera di bangun dalam waktu dekat TPS3R. Pada hari ini juga ada bantuan dari PT. Panasonic yang di bantukan kedesa Lumbangrejo yang di mintakan oleh Bapak BPK, "diluar dugaan tanpa diprogram juga, ujuq-ujuq ini, bangga banget, tapi juga kesel banget , "ungkapnya.

Kemudian ia juga berharap, "semoga kedepan apa yang diperbantukan ke desa Lumbangrejo ini membawa berkah dan manfaat. Sukses selalu untuk BPK. Jaya dan maju terus, BPK-RI Mantap.


"Terima kasih untuk BPK, semoga manfaat, berkah bagi masyarakat desa Lumbangrejo. " Tutupnya. (FII/yus)