Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Wabup aprisisasi kegiatan Road Show PD IGRA Kab-Pasuruan.


Pasuruan- Pojok Kiri
Upaya Pemkab Pasuruan dalam upaya meningkatkan kwalitas pendidikan melalui Program Super Parenting yang telah dilaksanakan oleh PD IGRA Dinas Pendidikan kabupaten Pasuruan mendapat apresiasi dari wakil Bupati Pasuruan MH Abd Mujib Imron SH,MH,dalam kegiatan Dinas Pendikan  mendatangkan Narasumber Dr Nafik Palil.M.Pd dari Surabaya.

Ada  beberapa point penting yang di sampaikan di program tersebut  yakni tenaga pendidikan yang ada di kabupaten Pasuruan mampu melakukan  terobosan dan formula yang tepat pada sisi methodology dalam penyajian materi kepada anak didik sesuai strata pendidikannya , perihal ini sangat penting demi untuk memberikan motivasi para peserta didik dan meningkatkan pemahaman atas pentingnya ilmu serta daya kreativitas peserta didik dan peran orang tua sangat penting dan dibutuhkan.“ kami atas Nama Pemkab Pasuruan  bangga dengan adanya program Super Parenting yang telah dilaksanakan oleh PD IGRA kabupaten Pasuruan “jelasnya.

Rencana kegiatan tersebut akan di laksanakan di  23 Kecamatan melalui  road show bersama the Naff Education, Training And Consulting Indonesia,untuk giat perdana di laksanakan di  dusun  Jembrung 1 Desa  Bulusari Kecamatan Gempol, tampak hadir dalam acara tersebut  beberapa perwakilan guru di wilayah  Kecamatan Gemol,Camat serta AKD.


Untuk mendukung dan memotifasi para tenaga pendidikan dalam mentransformasi ilmunya pada murid, Pemkab  pada  2023 akan menaikkan menaikkan insentif para guru RA dari Rp 180. 000,-menjadi Rp 250.000, serta memberikan beasiswa para guru RA  untuk melanjutkan jenjang S1.

Samsul Hidayat,pemerhati pendidikan yang ikut hadir dalam acara tersebut berharap rencana Pemkab Pasuruan untuk menaikkan insentif dan biaya siswa  bagi para  guru RA   bisa diwujudkan,tujuannya adalah agar para guru RA di wilayah Gempol yang masih belum bisa melanjutkan S1  lantaran  kendala biaya  bisa terbantu “kami berharap pemberian beasiswa  bagi guru  bisa di wujudkan oleh  wakil Bupati Pasuruan”.(Fii/Yus)