Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ribuan Pelayat Iringi Pemakaman Kh Fuadi Imron Mejelis Pengasuh PP Alyasini



Pasuruan- Pojok Kiri
Ribuan pelayat mulai dari para tokoh Agama,masyayikh Muspida dan Muspika Kabupaten Pasuruan serta masyarakat memenuhi halaman Pondok pesantren Terpadu Al-Yasini pada  Selasa 20/12 Kemarin, kedatangan mereka untuk  berta’ziyah serta Sholat Janazah Alm KH A Fuadi Imron Fathullah yang juga kakak Kandung wakil Bupati Pasuruan.

Sebelum  pelaksanaan sholat Janazah di lakukan di masjid pendok Pensantren di mulai ,di awali pembacaan Tahlil doa Bersama yang di pimpin oleh para khai dan habib secara bergantian untuk mendo’akan almahum,setelah selesai di lanjutkan Sholat Jazanah.

Dalam sambutan Wakil  Bupati Pasuruan KH Mujib Imron  menyampaikan ucapan  terima kasih kepada para  Habaib dan  mayayikh yang dengan  iklas mendo’akan Almarhum,  “Kakak saya ini banyak berjuang  membesarkan  Pondok pesantren hingga menjadi besar seperti ini, beliau juga  mengajarkan  kepada keluarga serta anak-anak nya untuk bermusyawarah dalam mengambil keputusan, “jelasnya.

Dengan isak tangis, Wabup merasa kehilangan atas  Kakak Kandungnya pasalnya jasa dan perjuangan dalam mendidik keluarga  dan jasanya dalam  membesarkan  Pondok Pesantren cukup besar, “kala di bandingkan dengan saya ,mungkin tidak ada  apa apanya, mudah mudah  beiau khusnul Khotimah, “tambanya.

Bebarapa anggota dewan dari Fraksi PKB serta beberapa pengurus MCW NU se Kabupaten Pasuruan ikut dalam sholat Jazanah  diantaranya  ketua Komisi IV DPRD Sobih Asrori,Yusuf Daniel  sekretaris Komisi III,DPRD,Kh Junaidi Sholeh,serta Sekda  Kabupaten Pasuruan  Yuhda  tri Widya Sasangka  serta beberapa Kepala OPD dan Camat.(Fii/Yus)