Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ning Fitri Cucu Pendiri NU, Beri Materi Wawasan Kebangsaan, Tancapkan 4 Hal Dalam Hati "P.B.N.U"



Pasuruan, Pojok Kiri
Ning Fitri sapaan akrab Dra. Hj. Aida Fitriati, M.Pd.I (Wakil Ketua FPKB DPRD Jawa Timur) melaksanakan agenda Wawasan Kebangsaan di Gedung PC GP Ansor Kabupaten Pasuruan Jl. Raya Warungdowo Utara No.24 Kecamqtan Pohjentrek, Kabupaten Pasurua, Minggu ( 4 /12/2022).

Legislator cucu KH. Abdul Wahab Chasbulloh (Pendiri NU)yang karib disapa Ning Fitri ini mengatakan, sosialisasi wawasan kebangsaan tersebut merupakan salah satu tugas anggota dewan untuk menguatkan paham kebangsaan, rasa cinta, dan rasa memiliki perundang-undangan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Dalam sambutannya Ning Fitri  menghaturkan salam dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar untuk selalu berkhidmat kepada Nahdlatul Uluma'


Ning Fitri cucu pencipta lagu Ya Lal Wathon ini juga menyampaikan khidmatnya kepada NU dengan melaksanakan aspirasinya demi kemaslahatan NU, antara  lain Pembangunan kantor-kantor MWC NU di Cabang Kabupaten Pasuruan serta Cabang Bangil juga Banom-banom NU.

Dalam kesempatan wawasan kebangsaan ini, ning fitri juga mengingatkan kepada peserta untuk tidak melupakan dan harus ditancapkan dalam hati tentang 4 Hal; P.B.N.U (Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945)


" Wawasan kebangsaan adalah konsepsi cara pandang yang dilandasi akan kesadaran diri sebagai warga dari suatu negara akan diri dan lingkungannya di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, maka 4 hal; P.B.N.U (Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945) harus benar benar untuk tidak di lupakan dan harus ditancapkan dalam hati. " Tuturnya. (Fii/Yus).