Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Musran Trajeng Berjalan Khidmat



PASURUAN, pojok kiri
Mushola Darul Salam di RW 9 Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, menjadi saksi terpilihnya M. Imam Fathurrozi sebagai Ketua Ranting NU Trajeng. Ia akan mengemban amanah sebagai Ketua Ranting NU setempat, hingga 2028 mendatang.

M. Imam Fathurrozi terpilih sebagai ketua Rantin NU Trajeng, dalam Musyawarah Ranting (Musran) yang dilangsungkan Rabu malam (28/12). Dalam kesempatan tersebut, bukan hanya M. Imam yang akan menahkodai Ranting NU Trajeng.

Karena dalam kesempatan yang sama, juga dipilih Ketua Rois NU Trajeng, Ustad Ahmad Nurul Ahsan. Acara Musran yang dilangsungkan sejak pukul 19.30 itu, berlangsung khidmad.

Sejumlah undangan hadir dalam kegiatan tersebut. Baik tokoh masyarakat, tokoh ulama dan ibu-ibu muslimah setempat hadir dalam acara tersebut. Bahkan, Ketua Majelis Wilayah Cabang (MWC) Kota Pasuruan, H. Moch Muniri turun langsung untuk memimpin jalannya kegiatan.

Beberapa arahan dituangkannya. Acara tampak menyenangkan, lantaran diisi dengan guyonan-guyonan yang dilontarkan H. Moch Muniri dalam kegiatan tersebut. Meski begitu, hal tersebut tak mengurangi khidmadnya acara.


Menurut H. Moch Muniri, NU merupakan salah satu organisasi besar di Indonesia. Kebesaran organisasi tersebut tak lepas dari masyarakatnya yang guyub dan rukun. Terlihat dari banyaknya kegiatan yang dilakukan, tampak kompak dilangsungkan.

“Ada tahlilan, yasinan dan semuanya dilaksanakan secara guyub dan rukun. Ini yang membuat NU bisa besar dan diterima kalangan masyarakat,” sampainya.

Ia pun berharap, agar mereka yang terpilih, bisa benar-benar mengemban amanah. Sehingga, bisa membawa berkah untuk semua. Dengan begitu, organisasi yang ada, bisa semakin melekat di hati masyarakat.(yus)