Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Gus Irsyad Ajak ASN Kerja Bhakti dan Bersih-Bersih Bersama Akhir Tahun 2022



Pasuruan, Pojok Kiri
Bupati Pasuruan HM.Irsyad Yusuf,SE,MMA (Gus Irsyad) bersama keluarga besar pemerintah kabupaten Pasuruan kerja bhakti dan bersih bersih kantor Raci di kawasan kompleks pekantoran di Jalan Raci Km 9, Kecamatan Bangil,  Minggu (25/12/2022).

Mengingat tahun 2023 Pelayanan publik Pemkab Pasuruan mulai  dipusatkan di kompleks pekantoran  Raci. Perpindahan ini bertujuan untuk mengintegrasikan semua organisasi perangkat daerah di dalam satu kawasan salah satunya kantor Bupati dan Wakil Bupati yaitu GRAHA MASHLAHAT. 

"Hari ini kita acara olahraga, bersih-bersih akhir tahun 2022, karena nantik pada tahun 2023, fasilitas pemerintah, layanan pemerintah, salah satunya kantor Bupati dan Wakil Bupati yaitu GRAHA MASHLAHAT, " Ucap Gus Irsyad.

Semua ASN se-kabupaten Pasuruan  dari berbagai dinas tumplek blek di kawasan perkantoran Raci.Selesai senam dan bersih bersih mereka di hibur pagelaran musik sekaligus Gus Irsyad menyampaikan kepada semua ASN yang hadir bahwasannya mulai bulan Januari Bubapi dan wakil Bupati pindah di Graha Mashlahat.


Dasar perpindahan pelayanan publik mengacu Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 27 Tahun 2016 tentang Pemindahan Ibu Kota Kabupaten Pasuruan yang sudah ditandatangani Presiden Joko Widodo. Disebutkan Kecamatan Bangil sebagai Ibu Kota Kabupaten Pasuruan.

Maka secara bertahap, Pemerintah Kabupaten Pasuruan akan memindahkan semua perkantoran dan administrasi pelayanannya. Dari yang sebelumnya berlokasi di Kota Pasuruan bergeser secara keseluruhan ke Kecamatan Bangil mulai awal tahun 2023.

" Mohon Do'anya Gedung ini bisa manfaat dan barokah. Secara bertahap akan di tata ulang. Untuk itu sebagai rasa terima kasih rasa bangga saya dan Wabub, maka hari ini, Minggu 25 Desember 2022 Kita hadiahkan untuk kita saksikan bersama kalian dan akan di hibur musik Wali Band. Saya tegaskan acara ini tidak menggunakan anggaran APBD kita, ini khusus hadiah saya dan Pak Wakil Bupati. " Tegas Gus Irsyad.(Fii/Yus)