Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

RSUD Bangil Benahi Jalan Rusak, Beri Kenyamanan Pengguna Jalan



Pasuruan, Pojok Kiri
Kerusakan jalan di depan pintu masuk RSUD Bangil kabupaten Pasuruan lantaran  tidak pernah di perbaiki membuat para pengguna jalan maupun masyarakat yang hendak berobat ke rumah sakit menjadi tidak nyaman,mereka harus berhati hati bila tidak ingin terperosok ke  kubangan jalan.

Untuk di ketahui, rusaknya jalan tersebut di sebabkan  karena  buruknnya draenase pembuangan air yang tidak berfungsi dengan baik, pada saat hujan terjadi  genangan air yang mengakibatkan jalan aspal cepat rusak lantaran di lewati kendaraan.

 “Sejak sepakan lalu  jalan di depan rumah sakit di benahi tujuannya adalah untuk memperlancar  arus masuk kendaraan  ambulan dan serta masyarakat yang berobat ke rumah sakit “jelasnya.

Iya menambahkan, agar aliran air  cepat surut  maka jalan tersebut di lakukan peninggian dengan pemasanan batu macadam kemudian di lakukan pemadatan dengan alat berat ,dalam pengerjaan jalan tersebut  juga di buatkan saluran pembuangan air sehingga pada hujan air  cepat surut.     


Ketua komisi IV DPRD Sobih Asrori  yang di konfirmasi soal kerusakan jalan di depan rumah  sakit  ,dirinya meminta kapada pihak menejemen  RSUD  Bangil untuk segera melakukan perbaikan jalan utamanya di sekitar area rumah bagian depan “masyarakat  juga harus mendapatkan hak dan pelayanan yang baik,dan  itu  tugas dari  RSUD Bangil untuk memperbaiki”jelasnya.(Fii/Yus)