Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Duta Lantas Polres Pasuruan, Sabet Dua Penghargaan Bergengsi



Pasuruan, pojok kiri
Duta lalu lintas dari Satlantas Polres Pasuruan berhasil menyabet prestasi gemilang. Dua penghargaan didapatkan sekaligus.

          Yakni Best Kedisiplinan Putra dan Putri. “Ini adalah prestasi yang luar biasa. Karena bisa membawa pulang, best kedisiplinan untuk putra dan putri,” ujar Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra, Kamis (24/11).

            Menurut Yudhi, pencapaian tersebut didapatkan dengan cara yang tak mudah. Putra dan Putri yang menjadi perwakilan duta lalu lintas Satlantas Polres Pasuruan, harus bersaing dengan sejumlah peserta lainnya.

            Beberapa tahapan juga mereka lalui. Hingga akhirnya, mereka berhasil meraih pencapaian luar biasa dalam kegiatan yang dilaksanakan di Surabaya Suites Hotel tersebut. “Kami sangat berterima kasih atas perjuangan dan dedikasi duta lalu lintas yang mewakili Satlantas Polres Pasuruan,” bebernya.


            Yudhi menambahkan, prestasi tersebut diharapkannya bisa menjadi representasi kepolisian. Karena, mereka merupakan kepanjangan tangan dari polisi untuk masyarakat.

“Harapan kami, duta lalu lintas bisa konsisten dan komitmen untuk membantuk mengkampanyekan tentang lalu lintas,” imbuhnya.


Khususnya, berkaitan dengan tata tertib berlalu lintas yang baik dan benar sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. Mereka bisa mengkampanyekan tertib berlalu lintas itu, dengan barbagai cara. Melalui media sosial atau door to door langsung dengan masyarakat.

“Duta lalu lintas akan mengendorse tentang cara menggunakan helm sesuai standar, tertib rambu - rambu, kendaraan sesuai standar. Mari bersama - sama meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib lalu lintas demi keselamatan bersama,” ajak Yudhi.(yus)