Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kasatlantas Polres Pasuruan Tunjukkan Aksi Heroik Saat Ada Kecelakaan



PASURUAN, Pojok Kiri
Aksi heroic dipertontonkan Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra, kemarin (20/9). Saat melihat ada kecelakaan, Yudhi turun dari mobilnya dan langsung terlibat melakukan penyelamatan.

          Ia berlari dari mobil patroli dan menuju truk yang terlibat kecelakaan. Ia membantu korban kecelakaan tersebut, saat terjepit. Dan memapahnya untuk kemudian dilarikan ke RSUD Bangil agar mendapatkan perawatan.

            Kejadian itu bermula, saat AKP Yudhi sedang melakukan patroli wilayah. Sampai di Cangkringmalang, Kecamatan Beji, ada insiden kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan truk. Insiden itu bermula saat ada truk yang keluar dari pabrik karton.

            Hal tersebut membuat kendaraan yang melaju dari arah Surabaya, mengerem mendadak. Dari situlah, insiden tabrakan beruntun terjadi. Tabrakan tersebut membuat seorang sopir truk terjepit.

            AKP Yudhi yang kebetulan ada di lokasi, langsung melakukan evakuasi. Ia menuju korban dan membantu penyelamatan. “Korban terjepit waktu itu. Kami langsung mengevakuasinya agar tidak semakin menderita,” beber Yudhi.

            Korban kemudian dipapahnya ke tepi jalan. Pihaknya kemudian meminta bantuan ambulan. Agar korban bisa mendapatkan perawatan.

            Insiden itu, juga memicu kemacetan. “Kami menghubungi pos terdekat untuk segera mengerahkan anggota. Agar mengatur lalu lintas, supaya arus kembali lancar,” jelasnya.(yus)