Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

PUTRA PASURUAN FC JUARA I LAGA TROFEO LEAGUE U-13 2022



Pasuruan, Pojok Kiri
Putra Pasuruan Football Club'  raih juara I Trofeo League U-13  2022 . Kepastian itu didapat setelah mereka menang 3-1 atas Putra Pasuruan FC melawan  Poras FC dari Tanggulangin Sidoarjo, di Lapangan desa Kebonagung Kecamatan Porong, Minggu (31/7/2022) Pagi Hari.

PUTRA PASURUAN FC dengan pelatih pelatihnya yang profesional, sehingga mampu menghantarkan pemainnya dalam pertandingan Laga Trofeo League U-13  2022 di Lapangan Kebonagung Kecamatan Porong unggul 3 - 1 atas lawannya PORAS FC dari desa Sentul kecamatan Tanggulangin sidoarjo. 

Manajer PUTRA PASURUAN FC, Heriyanto dan Asisten Manager Mukhammad  Yasir  mengapresiasi dengan prestasi yang diraih anak-anak asuhnya.

”Bagi saya, tetap pembinaan pemain muda yang menjadi fokus utama. Ketika pembinaan sudah baik, prestasi akan hadir. Dan misi kami adalah pembinaan, mendidik manusia melalui sepak bola,” Kata Yasir kepada Pojok Kiri. Minggu  (31/7/2022).

Dalam turnamen tersebut, keluar sebagai juara 1 yakni Putra Pasuruan FC  dan di Susul PORAS  FC  Sentul Tanggulangin Sidoarjo sebagai Juara 2 . 


Hariyanto Selaku Manager Putra Pasuruan FC melalui Asisten Manager Juga menyampaikan rasa syukur atas presrasi yang diraih oleh anak-anak dalam turnamen sepak bola di Kecamatan Porong Sidoarjo.

“Alhamdulillah turnamen sepak bola U-13 berjalan lancar, semoga kami, kedepannya bisa meningkatkan baik dari segi prestasi maupun skil para siswa binaan Putra Pasuruan FC. " Ucapnya.

Dan perlu di ketahui PUTRA PASURUAN FC selain membina BSS Bulusari juga melakukan pembinaan SSB Persegro (Grogolan), SSB Dewangga Putra ( Tebuireng Wonokoyo), dan SSB  Kartar Purwosari.

Yasir  juga menambahkan, turnamen sepak bola usia dini seperti ini, tak hanya merupakan suatu pertandingan untuk memperebutkan juara. Namun, ini merupakan wadah bagi para pesepak bola dini untuk lebih meningkatkan kemampuan dan mental bertanding.

“Walaupun tim kami dari awal kami tidak mentargetkan hasil juara. Namun, hanya menjadi motivasi bagi anak-anak untuk kerja keras agar meraih juara dan Alhamdulillah hasilnya mengantarkan mereka menjadi pemenang dalam turnamen ini,” tegasnya.(Fii/Yus)