Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

SMKN 1 Gempol Gelar Acara Perpisahan dan Wisuda 599 Siswa


Pasuruan, Pojok Kiri
Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Gempol (SMK Negeri 1 Gempol) menggelar perpisahan siswa Angkatan Ke XIII. Sabtu, (18/6/2022). Bertempat di Taman Candra Wilwatikta Sumber Gedang Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan. Sebanyak 599 siswa SMK Negeri 1 Gempol mengikuti Perpisahan dan di wisuda.

Acara dibuka dari Ketua Pelaksana, dilanjutkan pidato yang disampaikan oleh Komite Sekolah SMKN 1 Gempol, Kepala Sekolah SMKN 1 Gempol, pengawas serta pembina dan perwakilan pemerintah Kepala Dinas Provinsi Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya, A. Syamsul Hadi S.Pd M.Si menyampaikan selamat dan sukses ke siswa sisiwinya. Pasca melaksanakan Ujian Nasional, sebanyak 599 Siswa siswi SMKN 1 Gempol dinyatakan lulus.

Dirinya juga berharap setelah lulus anak didiknya tetap memiliki budi pekerti yang baik, cerdas serta bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

" saya berharap, lulusan SMKN 1 Gempol tetap menjaga budi pekerti, berakhlakul karimah, cerdas, siap bekerja dan bersaing serta yang terakhir tentunya bermanfaat bagi nusa dan bangsa," ungkapnya.

Kepala sekolah SMKN 1 Gempol juga memberikan motivasi kepada siswa siswinya untuk tidak mudah putus asa, Tetap berkarya dan mencari agar ilmu yang di dapat oleh siswa siswinya tersebut dapat bermanfaat.

Kepala Sekolah SMKN 1 Gempol menyampaikan pidatonya

"Setelah keluar dari gedung ini, perjalanan kalian akan dimulai. Jangan mudah menyerah, harus tetap berkarya, cari ilmu sebanyak mungkin agar bermanfaat," tuturnya.

Sebagai salah satu sekolah favorit. SMKN 1 Gempol memiliki visi menciptakan lulusan yang berkualitas standar nasional dan bisa go internasional berjiwa wirausaha berbudaya serta ber-akhlaq mulia.

599 siswa-siswi SMKN 1 Gempol di wisuda

Sebelum menutup pidatonya, mantan kepala sekolah SMKN 1 Wonorejo tersebut menyampaikan permohonan maaf ke wali murid dan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepada Bapak Ibu dewan giri SMKN 1 Gempol untuk mendidik putra putrinya.

Acara dilanjutkan kembali dengan penyematan penghargaan untuk siswa siswi berprestasi yang diberikan langsung oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Gempol A. Syamsul Hadi S.Pd M.Si.

Dipenghujung acara, siswa siswi SMKN 1 Gempol angkatan ke-XIII tahun ajaran 2021-2022 yang telah dinyatakan secara resmi lulus di wisuda. (Tom)