Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

PPKM Level 2, Babinsa Koramil 0830/05 Tandes Patroli Wilayah


Tiga pilar Kecamatan Tandes saat patroli keamanan wilayah

Surabaya, Pojok Kiri  
Bertempat didepan kantor Kecamatan Tandes dilaksanakan apel tiga pilar dalam rangka mengimplementasikan instruksi menteri dalam negeri (Inmendagri) 24/2022 dan surat edaran Walikota dengan nomor 443.2/7851/436.8.5/2022 yang menyatakan Kota Surabaya masuk PPKM level 2, Kamis (2/6/2022) malam.

Hadir dalam kegiatan gabungan apel tiga pilar tersebut Babinsa Koramil 0830/05 Tandes, Bhabinkamtibmas Polsek, pihak Kel. Manukan Wetan, Satpol PP Kec. Tandes dan Satpol PP Kota Surabaya beserta BKO Linmas.

Serma Sugianto Babinsa Kelurahan Manukan Wetan mengatakan,”selain melakukan patroli PPKM level 2, tiga pilar juga melakukan patroli keamanan dan ketertiban ke beberapa lokasi yang berada di wilayah Kecamatan Tandes,”tuturnya.

Ada beberapa titik dan lokasi yang dilakukan penyisiran maupun dikunjungi aparat gabungan, di antaranya yaitu POP City di jalan Manukan Tama dan Caffee Brik. Selain itu juga Perumahan Darmo Indah Selatan dan warkop, tak terkecuali PKL lainnya serta pedagang pasar.

"Patroli yang di gelar sejak pukul 21.30 sampai pukul 23.14 malam itu, dilaporkan aman, tertib dan lancar serta kondusif. Hanya memang masih ada ditemukan beberapa warga tidak memakai masker, yang selanjutnya diberikan teguran dan imbauan," beber Serma Sugianto. (and)