Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Perempuan Paruh Baya yang Lompat di Kali Jagir Ditemukan Tewas Tertancap di Lumpur

Jasad Korban Dibawa ke RS untuk Diotopsi
Tim penyelam BPBD Kota Surabaya dikerahkan untuk mencari jasad perempuan paruh baya yang meloncat ke kali Jagir, Minggu (26/6/2022) siang (Foto : Yudha)

Surabaya, Pojok Kiri 
Perempuan paruh baya berusia sekitar lebih 40 tahun yang meloncat dari kali Jagir, Minggu (26/6/2022) siang sudah ditemukan tidak bernyawa sore hari pada hari yang sama sekitar pukul 16.00 WIB di kedalaman 7 meter tertancap di lumpur.
“Jasad perempuan paruh baya itu ditemukan usai tim penyelam mengajak saksi ke kapal untuk menunjukkan lokasi terakhir melihat lambaian tangan korban,” ungkap Sub Koordinasi Kedaruratan BPBD Kota Surabaya Arif Sunandar, Minggu (26/6/2022) di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, AKP I Made Sutayana menambahkan jenazah korban langsung dibawa ke RSUD dr. Soetomo untuk otopsi lebih lanjut. 

Disinggung terkait apakah korban mengalami depresi hingga bunuh diri, Made, panggilan karibnya mengatakan belum bisa memastikan dan akan menunggu pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita masih menunggu hasil otopsi terlebih dahulu untuk mengungkap identitas. Nantinya baru diketahui kondisi kejiwaannya,” pungkasnya. (Yud)