Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungi Warga Pinggir Rel Perak, Puan Diteriaki 'Presiden'





Surabaya, Pojok Kiri
Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi perkampungan warga Perak Utara, Surabaya, untuk memberikan sejumlah bantuan. Puan Maharani diteriaki 'presiden' oleh warga yang menerima kunjungan tersebut.

Diketahui, Puan saat itu tiba di wilayah Perak Utara, Rabu (15/6/2022), sekitar pukul 15.30 WIB. Ratusan warga nampak terlihat memadati wilayah yang lokasinya berada di sekitar pinggir rel kereta api, sewaktu Puan tiba. 

Ketika turun dari mobil, Puan langsung diteriaki 'presiden' oleh para warga sekitar. Teriakan warga itu saling sahut menyebut nama Puan dan 'presiden'.

"Itu Bu Puan Maharani," ujar warga setibanya di lokasi."Presiden," sahut warga lainnya.
Turun dari mobil saat itu Puan langsung menuju salah satu rumah yang jaraknya tidak jauh dari rel perlintasan kereta api. 


Warga yang dikunjungi Puan itu merupakan seorang nenek yang duduk di kursi roda.
Puan tampak berbincang dengan nenek yang menggunakan kursi roda tersebut. Puan mendoakan nenek yang rumahnya di pinggir rel kereta api itu sehat."Sehat-sehat ya, Bu," ucap Puan.

Sebelum beranjak meninggalkan nenek tersebut Puan memberikan bantuan uang tunai sebagai bentuk cindera mata kepada nenek tersebut. Selain itu Puan juga memberikan bantuan lainnya yakni berupa barang yang terbungkus dalam kantong berwarna putih.

Hadir dalam kunjungan Puan, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya Baktiono, Wakil Ketua DPD Jatim, Whisnu Sakti Buana dan Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Surabaya Achmad Hidayat serta para kader PDI Perjuangan Surabaya. (and)