Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Beri Pelayanan Terbaik, RSUD Grati Buka Bedah Mulut dan THT



Pasuruan, Pojok Kiri
Direktur RSUD Grati, drg Retno beserta direksi dan jajarannya tak hentinya berinovasi dalam menunjang pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Salah satu wujudnya dengan menyediakan pelayanan umum bedah mulut dan THT.

Sejak 1 Juni 2022 kemarin, layanan bedah mulut dan THT tersebut dibuka. Keberadaan layanan bedah mulut dan THT itu diharapkan bisa mengakomodir semua kebutuhan akan layanan kesehatan.

Humas RSUD Grati, drg Aries mengungkapkan, berbagai upaya dilakukan manajemen RSUD Grati untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pengembangan sarana dan prasarana terus dilakukan.

Termasuk inovasi dibidang pelayanan. Hal terbaru yang dilakukan, dengan menyediakan pelayanan umum bedah mulut dan THT. “Ini sebagai respon kami, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan bedah mulut dan THT tersebut,” sampainya.

Aries menambahkan, selama ini masyarakat di wilayah timur Kabupaten Pasuruan harus jauh-jauh untuk mendapatkan layanan tersebut. Bahkan, harus ke luar daerah, untuk bisa mendapatkan layanan jika mengalami gangguan pada mulut dan THT tersebut.

Namun, kini tidak lagi. Karena cukup di RSUD Grati semua bisa terlayani. “Masyarakat Kabupaten Pasuruan bisa semakin dekat untuk mendapatkan pelayanan ketika ada masalah pada mulut dan THT,” sambungnya.

Bedah mulut sendiri menangani berbagai layanan. Misalnya, menangani perawatan kelainan pada rongga mulut. Seperti gigi bungsu yang terpendam, atau tumbuh miring. Patah rahang. Dan berbagai masalah lainnya.(yus)