Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pererat Persaudaraan, Radio Idola FM. Adakan Jumpa Fans



Pasuruan, Pojok Kiri
Bentuk hiburan yang saat ini banyak sekali digemari oleh pendengar adalah hiburan yang bersifat interaktif. Penyajian lagu sebagai menu utama radio, juga merupakan hal yang sangat disukai oleh pendengar. Oleh karena itu, kebanyakan masyarakat kita mendengarkan radio karena musiknya, hingga banyak yang berusaha untuk menghapal atau bahkan menyanyikan liriknya. Melihat hal demikian, Radio Idola Kejapanan mulai awal berdirinya penyiaran radio Idola tahun 2017 menyajikan program karaoke di radio, dan merupakan salah satu program yang dapat dijadikan hiburan bagi pendengar yang bersifat interaktif.

Banyaknya Fans Radio Idola FM, sehingga managemen radio mengundang Fans radio di acara Jumpa Fans yang selalu di agendakan tiap tahun. Seperti yang saat ini di adakan, dalam rangka mempererat tali silaturahmi pendengar atau fans radio, temu atau jumpa pendengar digelar Minggu(15/5/2022) di halaman Radio Idola FM dusun Pabean, desa Kejapanan, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Acara Jumpa Fans yang diadakan Radio Idola FM yang kini menjadi Radio Karaoke  ini mendapat antusias yang luar biasa dari pemirsanya. Selain sebagai sarana informasi, Radio Idola FM juga jadi wadah sarana  hiburan dan pertemanan. Tercatat sekitar ratusan orang semangat mengikuti kegiatan ini.

"Saya aktif mengikuti acara radio Idola FM, karena disini saya bisa terhibur dan banyak teman, " Ucap Kustina.

Jumpa Fans langsung dihibur sejumlah artis Penyiar Radio Idola yang sangat di Idolakan , seperti Serin, Madin, dan Mesin. Ketinganya merupakan penyiar yang  tengah menyedot perhatian publik. Dikenal sebagai salah satu artis Radio Idola multitalenta. Pasalnya, suara dan cletukannya, tertawanya sudah begitu melekat di telinga pendengar radio.   


"Ketiga Artis Idola tak perlu diragukan lagi. Sama-sama memiliki suara cempreng dan ceria, ketiganya menghidupkan suasana gembira di udara dan di kantor. " Ungkap Cahyo Owner Radio Idola.

Suasana akrab dan terhibur mengiringi acara Jumpa Fans, apalagi ketiga artis Idola  terlihat menghibur, sikap kocak dan iringan lagunya, mereka  tak ragu mengajak Fansnya  untuk bergurau. Selalu Ceria Menemani Pendengar baik di darat maupun di udara.

Mas Jidan salah satu Fans berat radio Idola FM saat ditemui awak media Pojok Kiri mengungkapkan bahwa di Radio Idola itu beda dengan radio - radio yang lain, meskipun sajian acaranya sama. " Kalau Idola itu dari musik beda, Vocal Sound (kejernihan suara di udara), apalagi presenter radionya lebih grapyak, celetukannya sangat menghibur. "Ucapnya.

Selain presenter radio yang sangat menghibur, Radio Idola FM selalu berbenah, baik kwalitas penyiaran, sarana dan prasarana penunjang gedung seperti Kamar mandi, mushollah dan sanggar senam telah selesai di bangun.

" Di Radio Idola FM dari sisi tempat, fasilitasnya paling nyaman, ada gazebo apabila antri bisa santai, ada kamar mandi, mushollah, dan yang terbaru gedung sanggar senam yang sangat luas, berbagai komunitas bisa mengaplikasikan atau memanfaatkan sanggar tersebut. " Pungkas Mas Jidan.


Cahyo selaku Owner radio  sekaligus Ketua Panitia Jumpa Fans Idola FM mengatakan, "Acara ini sebagai wadah silaturahmi yang diadakan setahun sekali. Namun sejak beberapa tahun tidak terlaksana karena masih masa Pandemi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, jumpa fans selalu dihadiri oleh para pendengar atau fans dari berbagai daerah, dan wilayah setempat . Sudah menjadi tradisi setiap event jumpa fans merupakan event dari dan untuk fans, dukungan para fans sangat luar biasa. Kami upayakan bisa diadakan rutin untuk mempererat silaturahmi.(Fii/Yus)