Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Diserempet Mobil, Korban Kecelakaan Diponegoro Dilarikan ke Rumah Sakit


Perico Dwikayana tergeletak di Jl. Diponegoro setelah jadi korban tabrak lari, Kamis (12/5/2022).

Surabaya, Pojok Kiri 
Warga Jalan Bendungan Nom, Balandete, Kolaka, Sulawesi Tenggara tergeletak dan mengalami luka di bagian kepala usai keserempet mobil di Jalan Diponegoro. Saat ini pengemudi mobil belum diketahui identitasnya. Korban adalah Perico Dwikayana (56), Kamis (12/5/2022). 

Kanitlantas Polsek Wonokromo Iptu Imam mengatakan, korban semula mengendarai motor nopol W 4069 NCF melaju dari arah selatan ke utara. Setiba di lokasi, motor korban terlibat senggolan dengan mobil berjenis Suzuki Ertiga yang melaju searah. 

Setelah menyenggol, bukannya berhenti, pengemudi mobil malah kabur melarikan diri. "Pengendara motor jatuh ke kiri di trotoar mengalami luka di bagian kepala," terang Imam, Kamis (12/5). 

Pasca kejadian itu oleh warga lalu dilaporkan ke pihak kepolisian. Berbekal laporan itu, tim medis PMI dan polisi tiba di lokasi. Usai memberi pertolongan pertama, korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Soetomo. 

"Korban tabrak lari. Identitas mobil belum diketahui nopolnya yang terlibat senggolan dengan motor korban. Motor korban saat ini diamankan petugas kepolisian sebagai barang bukti kecelakaan. Proses selanjutnya ditangani Polrestabes Surabaya," kata Imam.(and)